7 Handphone Terunik Didunia Ini - Tempat Blogging

7 Handphone Terunik Didunia Ini


Imajinasi insan memang tidak ada habis-habisnya. Seperti Steve Jobs yang membuat komputer Mac dan iPhone melalui imajinasinya. Nah, 7 desain ponsel berikut ini pun tak lepas dari hasil imajinasi.  Meski masih berupa desain konsep, bukan tak mungkin produk massalnya akan menjumpai kita dalam waktu dekat. Berikut ketujuh ponsel unik di dunia menyerupai dikutip dari situs Jeruk Nipis:

1. Maple Cell Phone Concept

Yang membuat desain konsep menyerupai ini ialah Hyun Jin Yoon dan Eun Hak Lee. Ponsel bermodel kayu ini uniik sekali hampir tidak terlihat menyerupai sebuah ponsel. Tombolnya pun memakai sentuhan tanpa keyboard fisik, semua digital. 

2. Nokia 888 Cell Phone Concept

Desain ini pertama kali di perkenalkan pada ajang Nokia Benelux Design Awards. Konsep Ponsel Nokia ini digagas oleh seorang mahasiswa dari Turki yaitu Tamer Nakisci. Ia mendesain Nokia 888 menjadi ponsel yang fleksibel sanggup dibengkokkan, dan bahkan sanggup menjadi sebuah gelang.

3. LG Folding Phone Concept

Antara ponsel dengan headphone di gabungkan menjadi satu, itulah LG Folding Phone. Smartphone satu ini mempunyai kedua layar touch screen yang pada bab belakannya terdapat speaker. Kaprikornus tak perlu membawa sebuah headphone lagi kemana pun kau pergi.

4. Bracelet Phone Concept

 
 Ponsel berbentuk gelang atau borgol ini sama sekali tidak terlihat sebuah ponsel pada umumnya. Desain ponsel unik ini ialah karya desainer berjulukan Tao Ma. Terinsipirasi dari sebuah perhiasan, memang ketika digunakan seorang perempuan terlihat lebih menawan. Tapi bagai mana yah jikalau kita ingin mengirim sebuah email? Pasalnya tak terlihat keyboard sekalipun pada Bracelet Phone ini.

5. DYA Phone Concept

 
Ponsel unik ini satu layarnya sanggup digeser dan bentuk layarnya pun tidak segi empat melainkan segitiga. Ponsel konsep buatan DYA ini, dari segi desain memang sangat keren sekali tapi dari segi utilitas, ponsel berdesain menyerupai ini mungkin kurang cocok digunakan sehari hari.

 6. The Window Phone


Ponsel yang dirancang desainer Seunghan Song ini sangat cantik. Transparan alias tembus pandang dan sanggup mengikuti situasi cuaca lokal. Ponsel ini sanggup berubah-ubah tampilannya sesuai dengan cuaca yang sedang terjadi ketika itu. Semuanya operasi dilakukan dengan sebuah sentuhan. Tak ada lagi tombol-tombol fisik pada ponsel ini.

7. Snake Phone


Ponsel berbentuk menyerupai ular ini didesain BenQ Siemens. Layarnya kecil dan tombol minimalis, dari segi desain ponsel ini tampaknya tidak cocok sekali untuk aktifitas sehari hari. Namun, bagi penggila fashion, ini mungkin pas.
 
Inilah Ponsel terunik didunia ketika ini terimakasih
 


Sumber http://www.bidaricell.com/ Refrensi : SEID.xyz
Show comments
Hide comments

0 Response to "7 Handphone Terunik Didunia Ini"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close