Cara Ampuh Menghemat Kuota Internet Dikala Memakai Instagram Di Android - Tempat Blogging

Cara Ampuh Menghemat Kuota Internet Dikala Memakai Instagram Di Android

Cara Menghemat Kuota Internet Ketika Menggunakan Instagram - Instagram merupakan salah satu social media yang dikala ini sedang booming yang memperlihatkan keseruan membuatkan foto dan juga video secara instan ke dunia maya. Bagi anda yang sudah mengenal dengan Instagram niscaya nya sudah tidak ajaib lagi, apalagi bagi anda yang kecanduan dengan banyak sekali social media menyerupai halnya Instagram ini.

Cara Menghemat Kuota Internet Ketika Menggunakan Instagram Cara Ampuh Menghemat Kuota Internet Ketika Menggunakan Instagram di Android
Instagram memanglah sangat berbeda dengan social media lain nya menyerupai facebook ataupun twitter yang populer dengan banyak sekali macam "update status" dengan memakai goresan pena berbasis teks. Karena kini di zaman teknologi mobile ini para pengguna memakai momen foto dan video untuk membuatkan dengan banyak sekali kalangan di antara nya teman, keluarga dll dengan sangat gampang yang niscaya nya dengan kualitas foto dan juga video HD sehingga instagram lebih mengutamakan dari sisi Multimedia.

Namun, bagi anda yang belum tahu bahwa ketika kita memakai Aplikasi sosmed instagram ini sangat menguras dan menghabiskan kuota data internet, Maka dari itu Instagram populer dengan Social media paling Boros dalam penggunaan paket data internet. Tapi, Kalau sekedar membuka foto mungkinlah tidak seberapa tapi bagaimana hal nya dengan memutar video ? Dan hal utama yang mengakibatkan boros nya paket data ialah fitur autoplay dan reload pada konten video, dan tanpa di sadari memutar video di instagram sama saja anda menonton video di youtube.

Baca Juga :

Cara Menyimpan dan mendownload foto serta video di Instagram ke Galeri Android

Setiap Video yang terputar sendiri secara otomatis di instagram pastilah sangat banyak menguras kuota internet anda, tetapi anda jangan khawatir alasannya yakni pihak dari developer instgram telah menambahkan fitur terbaru ialah penghematan data celullar untuk menghemat penggunaan kuota secara maksimal.

Lalu...

Bagaimana solusi untuk menghemat kuota internet ketika sedang memakai Instagram biar tidak Boros

Dan bagi anda yang tidak tahu sebaik nya anda mengikuti tutorial ini alasannya yakni di samping menghemat kuota pastinya juga menghemat kantong anda sehingga anda tidak cepat kehabisan paket data. Kaprikornus untuk menghemat paket kuota data anda ketika membuka dan memakai instagram alangkah baik nya anda memakai fitur yang telah di sediakan oleh pihak instagram sendiri melalui pengaturan akun. Lanjut Bagimana caranya ? Pertama, Anda cukup membuka halaman pengaturan di akun instagram. Kedua, Langsung menuju Menu " Cellular Data Use ". Ketiga, Centang atau Ceklis fitur yang bertuliskan " Use Less Data ".

Cara Menghemat Kuota Internet Ketika Menggunakan Instagram Cara Ampuh Menghemat Kuota Internet Ketika Menggunakan Instagram di Android

Dengan mengaktifkan salah satu fitur tersebut di akun instagram maka secara otomatis anda sudah memaksimalkan penggunaan data internet secara hemat dan tidak boros. Akan tetapi, Dampak dari mengaktifkan fitur tersebut maka Loading foto dan juga video akan terasa lambat.

Lihat Artikel Lainya :

Cara Membuat dan Menggabungkan foto dengan Musik MP3 Menjadi Video di Android

Semoga Artikel ihwal Cara Ampuh Menghemat Kuota Internet Ketika Menggunakan Instagram di Android ini sanggup berkhasiat bagi anda yang selalu up to date sehingga tips ini sanggup membantu menghemat kuota internet.

Semoga Bermanfaat...
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Ampuh Menghemat Kuota Internet Dikala Memakai Instagram Di Android"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close