Upgrade Duel Otak Ke Premium Dapat Gratis Lho! - Tempat Blogging

Upgrade Duel Otak Ke Premium Dapat Gratis Lho!

duel otak versi premium sanggup didapatkan secara gratis Upgrade Duel Otak ke Premium Bisa Gratis Lho!

Duel Otak, game yang disesuaikan dari kuis 'Who Wants To Be a Millionaire' ini ternyata berhasil menggaet hati jutaan pengguna smartphone. Terbukti dengan bertenggernya Duel Otak di posisi pertama pada kategori "Top Free Game" di Google Play Store. Unduhan untuk game ini pun sudah lebih dari 1 juta.

Seperti yang kau tau, Duel Otak dibagi ke dalam 2 versi yaitu gratis dan berbayar (premium). Untuk mendapat akun premium sendiri, FEO Media AB selaku developer game ini membanderolnya dengan harga 23 ribu. Tapi, tahukah kau bahwa kau sanggup mendapatkannya secara gratis?

Dengan upgrade Duel Otak ke premium, kau akan mendapat beberapa fitur yang tidak akan kau dapatkan pada akun gratisan. Fitur tersebut antara lain:

Ganti Warna Background

Fitur ini memungkinkan kau merubah warna background game yang berwarna biru dengan warna lain yang disediakan ibarat hijau, hitam, merah dan yang lainnya.

Modifikasi Avatar

Fitur ini akan menawarkan kau jalan masuk 'edit' avatar dengan banyak sekali macam opsi ibarat ganti rambut, warna kulit, menawarkan aksesoris dan lainnya. Tentunya akan sangat menyenangkan dibanding memakai avatar bawaan yang bisa dibilang 'garing'.

Melihat Statistik Permainan

Dengan akun premium, kau sanggup melihat statistik permainan yang sudah kau lakukan dengan lawan main kamu. Statistik yang diberikan ialah presentase kau menang, kalah maupun seri.

Sudah gak sabar gimana caranya? Yuk, silahkan disimak cara upgrade Duel Otak gratis.
  • Pertama, silahkan kau kunjungi www.duelotak.id/campaign
duel otak versi premium sanggup didapatkan secara gratis Upgrade Duel Otak ke Premium Bisa Gratis Lho!
  • Silahkan kau isikan username kau dalam kotak yang tersedia, sesudah itu klik 'bagi di Facebook'

  • Tunggu beberapa ketika dan akun kau akan bermetamorfosis premium.
Sangat gampang bukan? Gak percaya? Silahkan buktikan sendiri.

Cara ini sanggup dibilang merupakan salah satu cara FEO Media AB mempromosikan game buatan mereka. Dengan membagikan akun premium secara gratis rasanya cukup menciptakan banyak orang yang jadi semangat memainkan game ini. Well, sukses buat FEO Media AB yang sudah menciptakan game seru ini.
Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Upgrade Duel Otak Ke Premium Dapat Gratis Lho!"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close