Indosat Ganti Nama Jadi Indosat Ooredoo - Tempat Blogging

Indosat Ganti Nama Jadi Indosat Ooredoo


pergantian nama indosat menjadi indosat ooredoo Indosat Ganti Nama Kaprikornus Indosat Ooredoo

Provider yang dekat dengan warna kuning ini kini telah resmi mengganti nama dan logo mereka menjadi Indosat Ooredoo. Logonya pun dibentuk ciamik dengan perpaduan warna kuning dan merah.

Apa itu Ooredoo?

Ooredoo sendiri yaitu sebuah perusahaan telekomunikasi yang berbasis di Qatar, dan saham Indosat sebagian besar dimiliki oleh Ooredoo. "Indosat Ooredoo ingin dunia digital yang accessible dan terjangkau bagi semua. Lebih dari sekedar konektivitas," kata Alexander Rusli melalui akun Twitter miliknya @Alexanderrusli.

Alasan Indosat Ganti Nama

"Kami ingin biar digital ini menjadi nyawa bagi perusahaan. Karena dikala ini setengah pelanggan kami sudah memakai data, ini yang kami ingin terus tingkatkan," kata Alex, di program peluncuran, di Gedung Indosat, Jakarta, Kamis (19/11).

"Kami melihat dan melaksanakan survei, Indosat masih dekat dengan masyarakat. Untuk itulah kami dengan penuh pertimbangan, menentukan nama Indosat Ooredoo" ujarnya. Walaupun Indosat telah resmi mengganti namanya menjadi Indosat Ooredoo, produk usang Indosat yaitu IM3 dan Mentari tetap akan hadir.

4G LTE Milik Indosat Tembus 112 Mbps

Alexander Rusli menyampaikan bahwa jaringan Indosat Ooredoo ini akan tiba dengan jaringan menggunakan carrier aggregation yang memungkinkan konektivitas berjalan berbarengan di frekuensi 900 MHz dan 1.800 MHz.

Dengan LTE 4G Advanced, Alex mengklaim, "nanti kecepatannya dapat ngebut 112 Mbps. Ada 15 kota, dan tentunya yang sudah memakai 4G di 900 MHz juga."

Soal spektrum frekuensi, ia menyampaikan sumber daya di 1.800 MHz akan dipakai sebanyak 10 MHz dan 900 MHz masih tetap 5 MHz. "Kami masih menyisakan untuk pelanggan 2G dan 3G," ujarnya.
Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Indosat Ganti Nama Jadi Indosat Ooredoo"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close