Gara-Gara Fb Dan Bbm.. Hi Perempuan Anggun Berhijab Istri Haji Pengusaha Ini, Kedapatan Tanpa Busana Dengan Laki-Laki Lain - Tempat Blogging

Gara-Gara Fb Dan Bbm.. Hi Perempuan Anggun Berhijab Istri Haji Pengusaha Ini, Kedapatan Tanpa Busana Dengan Laki-Laki Lain

Media tribun memberitakan bila istri dari pengusaha tersebut kedapatan sedang berduaan dengan seorang lelaki berjulukan ES (29). Dimana keduannya kedapatan sedang telanj*ng di dalam kamar kos-kosan BTP, Blok M No 435, Tamalanrea, Makassar, Sabtu (6/9/15) pukul 03.00 Wita.

memberitakan bila istri dari pengusaha tersebut kedapatan sedang berduaan dengan seorang  Gara-gara FB dan BBM.. HI Wanita Cantik Berhijab Istri Haji Pengusaha Ini, Kedapatan Tanpa Busana Dengan Pria Lain
 Duh.. Foto AHI / HIWanita Cantik Berhijab Istri Pengusaha H AK Ini, Kedapatan Tanpa Busana Dengan Pria Lain/ Foto:Captue pribadi dari facebook

Bahkan H AK mengaku bahwa ia masih sempat menyuruh istrinya HI untuk mengenakan pakaiannya lagi, alasannya ialah ketika itu keduaanya sedang dalam keadaan tanpa busana. Ditambah lagi beberapa anggota keluargaanya dan polisi sudah menunggu diluar.

Hingga balasannya pengusaha H AK melapor istrinya dan ES ke pihak berwajib, dan keduannya pelapor melaporkan tindak pidana perzinahan (vide pasal 284 KUHP). Atas insiden terbongkarnya insiden perselingkuhan yang memalukan itu, balasannya Pak Haji yang berinisial H AK eksklusif "menjatuhkan talak" kepada istrinya itu.

Sebelumnnya berdasarkan akun Twitter pribadi milik HI yang bersifat pribadi, diketahui perempuan anggun ini hanya memliki 13 kicauan di akun Twitter-nya yang dibentuk Oktober 2012 silam. Sementara pada akun Instagram milik HI, tampak 688 kali postingan foto/video yang ia unggah di media umum tersebut. Diketahu ternyata perempuan berjilbab tersebut adalah pemilik Owner Country Coffee Resto (CCR), Barber Shop dan WarKop Aleta.

Sementara ES ialah seorang lelaki dari Bone yang berprofesi sebagai pengacara di Jakarta, bahkan ia mengaku alumi dari jurusan aturan pidana di UNI Makassar tahun 2007. Dimana diketahui keduanya saling mengenal lewat media jejaring sosial Facebook sekitar dua bulan lalu, sampai balasannya saling bertukar pin BlackBerry Messenger (BBM). Sampai balasannya ES tiba ke Makassar untuk berpacaran karena permintaan dari HI.

Menurut legalisasi HI, alasan mengapa ia melaksanakan perselingkuhan dengan laki-laki lain yang bukan suaminya ialah alasannya ialah merasa tak tahan dengan perilaku H AK. HI menilai bila suaminya sering membatasi aktifitasnya, ibarat ketika keluar rumah maupun hanya sekedar pergi dengan teman-temannya. "Selalu ki dilarang-larang, terlalu banyak larangan," kata Andi Hil.

Editor: Heru Setianto
Source: Net
Show comments
Hide comments

0 Response to "Gara-Gara Fb Dan Bbm.. Hi Perempuan Anggun Berhijab Istri Haji Pengusaha Ini, Kedapatan Tanpa Busana Dengan Laki-Laki Lain"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close