Tips Menentukan Kabel Konverter Hdmi To Vga Untuk Vga Card - Tempat Blogging

Tips Menentukan Kabel Konverter Hdmi To Vga Untuk Vga Card

Kabel Konverter ialah salah satu kabel , yang berfungsi untuk menghubungkan input dan output pada port yang berbeda. Seperti halnya port-port yang ada pada perangkat-perangkat elektronik ,seperti Komputer,Laptop ,Proyektor, dll.  Port-port pada umumnya ibarat :HDMI ,D-Sub(VGA) ,Display Port, DVI.  Nah pada artikel tips kali ini ,saya akan menyebarkan pengalamanan aku ,membeli VGA Card gres yaitu GTX 1050. Namun masalahnya ,Monitor aku masih memakai port yang usang ,alias D-Sub(VGA),dan masih memakai sinyal analog.

 Kabel Konverter ialah salah satu kabel  Tips Memilih Kabel Konverter Hdmi to Vga untuk VGA Card

Sedangkan untuk seri gres VGA Card  terbaru dikala ini,  yang rilis tahun 2016 ,seperti GTX 10 series, dan RX series, sudah memakai port-port yang memakai sinyal digital. Seperti HDMI ,Display Port,Dual Link-DVI. Untuk itu aku mencari beberapa tumpuan di Internet, dan pertanyaan perihal user atau pengguna , yang mengalami problem yang sama.






Akhirnya banyak yang menyarankan untuk memakai Kabel Konverter Hdmi to VGA aktif, untuk menghubungkan  dan merubah,  input dari VGA Card yang memakai sinyal digital ,dengan output dari Monitor yang masih memakai sinyal analog.


Nah ,tipsnya untuk kalian ,jika gres membeli VGA Card seri terbaru ,seperti GTX 10xx series dari Nvidia, atau RX series dari AMD yang sudah memakai sinyal digital , akan tetapi monitor kalian masih memakai sinyal analog. Kalian dapat membeli dan memakai Kabel Konverter HDMI to VGA Aktif ,ingat yang aktif ,bukan yang pasif.

 Untuk merkny aku merekomendasikan brand Netline ,yang harganya sekitar 90 ribuan ,yang banyak dijual di toko-toko online. Terbukti acara Gaming , tidak ada kendala sama sekali ,setelah menggunakanya.  Tetapi  ,jika kalian sudah punya budget lebih , disarankan untuk membeli monitor gres ,yang sudah mendukung port-port yang memakai sinyal digital. Agar tampilan yang dihasilkan dapat optimal. 


Sumber https://www.okedroid.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Tips Menentukan Kabel Konverter Hdmi To Vga Untuk Vga Card"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close