Cara Membuka Kembali Akun Berdikari Online Yang Telah Diblokir - Tempat Blogging

Cara Membuka Kembali Akun Berdikari Online Yang Telah Diblokir

Pada artikel kali ini saya akan menceritakan pengalaman saya , wacana bagaimana cara membuka kembali akun berdikari online yang telah diblokir , yang disebabkan lantaran kita sebagai user atau pengguna  3x salah memasukan user id atau password baik itu Situs Web Mandiri Online ,ataupun untuk Aplikasi Android Mandiri Online.

Kejadiannya  pada malam hari , ketika saya mencoba menyidik kiriman atau transfer dari bank lain (baca : BCA) , dan mengakses situs web Mandiri Online. Ternyata ketika saya mencoba memasukan user id atau password  dengan benar , tiba-tiba muncul notifikasi bahwa user id atau password yang dimasukan salah. 
 Pada artikel kali ini saya akan menceritakan pengalaman saya  Cara Membuka Kembali Akun Mandiri Online yang Telah Diblokir
Saya coba lagi hingga 3x ternyata muncul notifikasi diatasnya bahwa  "Login tidak sanggup dilakukan dan Mandiri Online Anda terblokir lantaran 3x salah User ID atau Password. Hubungi Mandiri Call 14000 untuk menciptakan ulang User ID dan Password". 






Selanjutnya , saya coba menanyakan persoalan ini lewat twitter @mandiricare. Beberapa ketika dibalasnya menyerupai ini :

Selamat pagi Bpk Fathurrahman. Jika layanan berdikari online terblokir dikarenakan kesalahan user ID atau password, mohon Bpk mengirimkan email ke mandiricare@bankmandiri.co.id atau menghubungi berdikari call 14000 supaya dilakukan pembukaan blokir ya.

 Pada artikel kali ini saya akan menceritakan pengalaman saya  Cara Membuka Kembali Akun Mandiri Online yang Telah Diblokir
Contoh screenshot dari akun Mandiri Online yang telah diblokir

3 Opsi atau Pilihan Solusi :

Dari persoalan akun Mandiri Online terblokir ini ,berarti terdapat 3 opsi atau pilihan solusi  yaitu:

  • Menghubungi Mandiri Call 14000
  • Mengirim email ke mandiricare@bankmandiri.co.id 
  • Minta dibuka kembali akun yang terblokir , di kantor cabang berdikari terdekat

Persyaratan yang harus dibawa :

Disini saya menentukan opsi ke-3 , ialah meminta dibuka kembali akun yang terblokir di kantor cabang berdikari terdekat, sekalian juga saya menabung. Besoknya saya pergi ke kantor cabang berdikari di kawasan rumah saya. Jika kalian juga menentukan opsi ke-3 , jangan lupa membawa persyaratanya ialah :

  • KTP
  • Buku Tabungan Mandiri
  • Kartu Debit Mandiri


Pergi ke Kantor Cabang Mandiri :

Saya tunggu sebentar  , kemudian saya dihadapkan ke customer service di kantor tersebut. Saya serahkan persyaratan yang harus dibawa, kemudian saya diwajibkan untuk mengisi form yang diberikan oleh cs. Setelah simpulan beberapa usang menunggu, ternyata saya diminta menunggu beberapa jam , kemudian mencoba mengecek kembali nanti , apakah akun berdikari online masih diblokir atau tidak.


Balik ke Rumah :

Saya pulang ke rumah  , kemudian menunggu beberapa jam sekitar 2 jam lebih , saya coba cek kembali di situs web berdikari online. Ternyata akun berdikari online saya ,tidak menampilkan notifikasi ,seperti yang saya sudah sebutkan di atas. 

Akan tetapi saya diwajibkan untuk menentukan tombol Lupa Password ,untuk mereset kembali akun saya yang telah diblokir sebelumnya. Karena di Situs Web Mandiri Online ,tidak ada tombol opsi yang dimaksud. Disini saya mengambil langkah-langkah menyerupai berikut :


Langkah-langkah mengaktifkan atau  membuka kembali akun Mandiri Online : 

1. Buka Aplikasi Mandiri Online di Android

2. Memilih tombol Lupa Password

3. Disini saya  diminta untuk mengisi nomor , beserta 4 digit yang tertera pada kartu debit mandiri.

4. Selanjutnya saya diminta untuk memasukan password gres lagi , yang beda dari sebelumnya. 

5. Setelah itu , akan ada kiriman SMS verifikasi dari 3355 , yang berisikan " Anda menciptakan ulang Password Mandiri Online di sajian 'Lupa Password' . Jaga kerahasiaan Password. Jika acara ini tidak anda kenal , hub14000".


6. Sampai disini berarti akun kita sudah kembali aktif , kalian sanggup coba masukan User Id dan juga Password gres yang gres saja dibuat.

7. Perlu kalian ketahui juga , disini saya tidak sanggup menyertakan screenshot aplikasi , lantaran kebijakan keamaanan (Baca : disable screenshot) dari aplikasi tersebut.


Demikan pengalaman yang saya sanggup bagikan ke kalian ,semoga sanggup menjadi rujukan solusi bagi kalian yang mengalami persoalan yang sama. Pastinya ketika akun Mandiri Online kita terblokir , kalian tidak harus khawatir , lantaran akun kalian baik-baik saja. Kalian cukup menentukan opsi atau pilihan solusi yang sudah saya sebutkan ,beserta langkah-langkahnya. Sekian dan Terima Kasih.


Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Membuka Kembali Akun Berdikari Online Yang Telah Diblokir"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close