Cara Tethering Http Injector Ke Pc/Laptop Tanpa Root Dengan Mudah - Tempat Blogging

Cara Tethering Http Injector Ke Pc/Laptop Tanpa Root Dengan Mudah

Cara Tethering Hotspot HTTP Injector ke pc di Android dengan Praktis Cara Tethering Http Injector ke PC/Laptop Tanpa Root dengan MudahCara Tethering Hotspot HTTP Injector ke PC di Android dengan Mudah - HTTP Injector merupakan salah satu dari sebagaian alat tempur untuk internetan secara gratis di android yang memanfaatkan bug dari banyak sekali operator dengan memakai secure server shell ( SSH ). Akan tetapi saat HTTP injector tersebut berjalan dan sudah terkoneksi dengan jaringan internet, kita tidak sanggup menyebarkan koneksi gratisan tersebut ke banyak sekali device di antara nya baik itu PC, Laptop, HP dll.

Dan menyerupai yang anda ketahui, bahwa menyebarkan koneksi internet (sharing) niscaya nya mengaktifkan Hotspot portable yang akan menciptakan sebuah jaringan wifi di android yang membutuhkan kuota jaringan data yang terkoneksi di smartphone tersebut. Tetapi bagaimana cara internetan gratis di android tanpa harus memakai kuota jaringan internet, nah dengan memakai aplikasi HTTP Injector, eproxy ataupun KPN tunnel kita sanggup memanfaatkan bug dan menciptakan jaringan internet secara gratis.

Kali ini, aku tidak akan membahas mencari bug ataupun menciptakan config http injector alasannya di google ataupun lembaga sudah banyak bertebaran, dan yang akan aku bahas di sini adalah cara tethering http injector ke pc/laptop tanpa root melalui aplikasi vpn tethering.

Ketika http injector sudah terhubung di android dan mengaktifkan hotspot portable ternyata tidak terkoneksi atau terdiam di PC/Laptop atau HP yang lain dengan koneksi jaringan internet http injector yang kita gunakan.

Baca juga : Cara menghapus dan menghilangkan iklan bbm di android dengan gampang memakai AdAway

Cara Menggunakan dan mengaktifkan hotspot portable ( wifi ) http injector ke PC di android


Pastikan yang pertama anda sudah memunyai http injektor dan vpn tethering, alasannya aku akan memperlihatkan tutorial tersebut dengan memakai aplikasi ke tiga adalah vpn tethering dengan gampang dan cepat, baik itu android anda sudah di root maupun tanpa root.

Download Aplikasi nya..

1. Http Injector

2. VPN Tethering

Langkah-langkahnya..

1. Koneksikan internet di android dengan http injector dan sudah terhubung dengan ssh.
Cara Tethering Hotspot HTTP Injector ke pc di Android dengan Praktis Cara Tethering Http Injector ke PC/Laptop Tanpa Root dengan Mudah

2. Aktifkan hotspot portable dengan menuju settings-lainya-menambatkan & hotspot portable.

Cara Tethering Hotspot HTTP Injector ke pc di Android dengan Praktis Cara Tethering Http Injector ke PC/Laptop Tanpa Root dengan Mudah
3. Buka aplikasi vpn tethring dan klik hingga active terhubung.

Cara Tethering Hotspot HTTP Injector ke pc di Android dengan Praktis Cara Tethering Http Injector ke PC/Laptop Tanpa Root dengan Mudah
4. Dan apabila sudah terhubung akan nampak sebuah icon kunci di atas bar

Cara Tethering Hotspot HTTP Injector ke pc di Android dengan Praktis Cara Tethering Http Injector ke PC/Laptop Tanpa Root dengan Mudah
 5. Selesai dan siap menyebarkan jaringan gratis internet dengan laptop, android, iphone dll

Baca : Cara sniff dan membuka config payload yang di kunci http injektor android

Silahkan lihat video nya untuk lebih terang cara memakai http injektor dengan vpn tethering



Mungkin hanya ini yang sanggup aku berikan buat anda semua perihal Cara Tethering Hotspot HTTP Injector di Android ke PC/Laptop dengan Mudah dan biar bermanfaat..
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Tethering Http Injector Ke Pc/Laptop Tanpa Root Dengan Mudah"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close