Berawal Mengenali Si Hijo - Tempat Blogging

Berawal Mengenali Si Hijo

Cerita lucu yang gres mengenal alat teknologi | Mengapa aku memberi judul “berawal mengenal si hijo”? ini hanya nama samaran dari awal aku mengenal laptop. Dulu pada dikala gres membeli laptop aku hanya sanggup mengetik di word, dan itupun harus banyak mencar ilmu bagai mana cara memakai laptop yang baik dan benar. Seiring waktu berjalan, aku pun banyak mendapat ilmu yang gres aku ketahui yakni dunia internet.

Rasanya pertama mengenal internet, tidak sanggup jauh jauh dari laptop, apa lagi laptop gres beli hehehe,,, rasanya bahagia mempunyai laptop sendiri. Sebelumnya hanya memakai laptop sahabat dimasa perkuliahan. Tentu extra hati hati pada dikala memakai kemudahan teman. Selama mengenal internet, disini agak kacau dengan perkuliahan.

Cerita lucu yang gres mengenal alat teknologi  Berawal Mengenali Si Hijo

Sibuk dengan laptop dan yang ada dikepala duduk diwarkop tentu yang ada kemudahan jaringan free wifi. Tak tanggung tanggung, selama duduk di warkop, sanggup memakan waktu 12 jam hanya berinternet, maklum gres mengenal internet. Si hijo sebutan lain dari laptop berwana hijau. Ini satu satunya kemudahan yang sangat aku banggakan pada masa jadi mahasiswa.

Selama mengenal internet, tentu banyak isu yang sanggup kita ketahui, baik yang positif maupun yang negatif. Nah, yang parahnya lagi hanya banyak yang negatif semasa itu. Belum lagi mengenal dengan yang mananya internet download manager (IDM). Banyak yang aku dapatkan selama mengenal internet.

Waktu itu hanya mengenal Friendster sebagai media sosial, banyak sahabat yang kita dapatkan, namun hanya sebatas sahabat maya hihhihih… nah, selanjutnya gres mengenal yang namanya “facebook”. Hanya sebatas tahu, namun belum paham tujuannya apa. Maklum masih sangat terbelakang hehehee..

Beberapa bulan kemudian, aku mengenal yang namanya internet download manager (IDM), itupun mitra yang kasih tahu, aku juga tidak paham tujuannya apa serta kegunaannya apa hehe.. nah, ternyata banyak kegunaan IDM itu, versi aku sih. Dulu aku suk dengan yang namanya youtube. Saya suka nonton video di youtube.

Selama mengetahui IDM, maka aku manfaatkan aplikasi tersebut dengan tujuan mendownload video video yang ada. Banyak sekali video yang aku download, toh internet gratis, sedooot aja. Tidak terhitung lagi berapa video yang sudah aku download. Selama cari video action, tentu ada sponsor video lainnya, menyerupai video h0t hehehee,,, nah ini yang menjadi perusak.

Selama mengetahui banyak video h0t di youtube, maka aku download. Tidak tanggung tanggung, dimana video merasa tertarik maka aku sedoot hehee download maksudnya. Yang lucunya aku tidak mengerti dengan yang namanya virus. Hamper tiap hari aku download video kesukaan, baik video s3xy, bahkan film h0t melalui youtube.

Tanpa aku sadari, ternyata ada satu video yang sanggup download, namun tidak sanggup buka alias menonton. Saya heran kenapa dengan file yang satu ini. Tidak usang kemudian, ternyata laptop aku hank, berhenti tanpa mati. Aneh, aku masih belum paham mengapa itu terjadi. aku Tanya teman, tanggapan juga kurang memuaskan, namun aku baya laptop aku ke toko computer diman daerah aku membelinya.

Jiaah… ternyata video yang aku download ialah virus yang sanggup menciptakan laptop aku hank alias berhenti agenda namun tidak mati. Hahahaaa…daasar ceroboh, itulah gres baru mengenal laptop si hijo. Pengalaman pertama yang aku rasakan pada dikala memakai laptop pertama. Selanjutnya sudah terbiasa dengan dunia internet. Itulah dongeng konyol saya, dari pertama mengenal laptop. Tujuan mendownload eeh udah kesurupan sama virus hahaaa.. pengalaman pertama, dari beli laptop sampai mengenal internet.

Sumber http://www.irmanfsp.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Berawal Mengenali Si Hijo"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close