Upload Aplikasi Admob Di Amazone Playstore - Tempat Blogging

Upload Aplikasi Admob Di Amazone Playstore

Haloo sobat sekalian yang baru belajar dengan admob, caraadmob disini akan membagikan bagi kalian solusi memperkenalkan aplikasi dan game yang kalian buat setelah dipasang kode iklan admob atau mopub. Google Playstore bukan 1 playstore yang ada untuk mencari konsumen alias calon cliker heee heee banyak playstore yang bisa digunkan. Amazone Playstore juga tidak kalah banyak pengunjung dan pemakai dan belum banyak dilirik oleh para publisher dan sangat cocok bagi kalian yang ingin mendapatkan klik dari negara amerika dan eropa karena harga clik mereka yang tinggi.

Amazone Playstore ini menjadi pilihan karena tidak perlu mengeluarkan uang untuk ikut upload aplikasi kita, tidak seperti di playstore yang membutuhkan biaya $25 atau setara Rp. 350.000 sehingga mereka yang mempunyai modal pas - pasan menhurungkan niatnya.

Bagaimankah Caranya kita Upload di Amazone Playstore ???

1. Saya Asumsikan Kalian sudah Mendaftar di Amazone dan memiki username dan Password
2. Silahkan kunjungi Amazone Playstore Silahkan Masukan User dan Pasword kalian seperti dibawah ini
ilustrasi login Amazone Playstore


3. Setelah kalian berhasil, selanjutnya lanjutkan ke pojok kanan bawah cari tombol "Add a New App" Silahkan untuk memilih jenis aplikasi yang ingin anda untuk upload
4. Siapkan Nama Aplikasi, Diskripsi singkat, Diskripsi Panjang, Screshoot aplikasi 4buah, Icon aplikasi dan aplikasinya yang akan diunggah., kurang lebih tampilannya dibawah ini, lakukanlah tahap demi tahap sehingga aplikasinya bisa berhasil terpublish di amazone playstore.

Show comments
Hide comments

0 Response to "Upload Aplikasi Admob Di Amazone Playstore"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close