Ini Yang Harus Kamu Ketahui Tentang Produk Refurbish - Tempat Blogging

Ini Yang Harus Kamu Ketahui Tentang Produk Refurbish

Ini Yang Harus Kamu Ketahui Tentang Produk Refurbish Ini Yang Harus Kamu Ketahui Tentang Produk Refurbish

Produk Apple memang sangat menggiurkan untuk dimiliki. Nama besar Apple yang langsung serta harga jual yang tinggi dapat menjadi nilai lebih. Namun sayang, harga belinya juga tinggi. Oleh alasannya itu banyak di antara mereka yang mencoba membeli produk Apple dalam kondisi bekas. Mengapa? Karena harganya lebih murah dan kualitasnya masih dapat diperhitungkan.

Namun masih ada kondisi yang mungkin patut kau coba. Refurbish. Apa itu refurbish? Refurbish yaitu kondisi produk yang dijual dari bermacam-macam barang bekas yang dirakit menjadi baru. Makara barang refurbish ini yaitu barang orisinil namun dengan kualitas perangkat keras yang sudah tidak gres lagi.

Salah satu produk refurbish Apple yang paling populer tentu saja iPhone. Produk ini sudah mempunyai reputasi tinggi sebagai produk refurbish yang berkualitas manis dengan harga yang lebih murah. Nah apa saja yang harus kau ketahui perihal produk refurbish khususnya produk Apple?

Produk Baru Yang Sudah Tidak Baru

Sesuai namanya, produk refurbish ini dapat dikatakan produk gres secara status. Nah mengapa harganya dapat lebih murah dibandingkan dengan produk gres non-refurbish? Jawabannya yaitu alasannya perangkat kerasnya yang sudah tidak sepenuhnya baru, alias beberapa bab yaitu produk bekas? Hah? Kok bisa?

Jangan berprasangka jelek dulu. Kamu niscaya juga tahu kan kalau Apple membuka aktivitas jaminan garansi 1 tahun setiap produk baru. Setiap garansi niscaya ada-ada saja pengguna yang klaim garansi barangnya alasannya produk cacat produksi, rusak, dan lain sebagainya. Nah banyak produk yang dikembalikan ke Apple dan pengguna mendapat produk baru.

Ada juga ini aktivitas trade iPhone usang dengan iPhone gres yang pernah digelar oleh aneka macam toko ritel Apple. Menurutmu, produk lawas yang ditukar tersebut mau diapakan? Dihancurkan? Tentu tidak. Produk itu akan dibongkar secara resmi oleh Apple dan diambil bermacam-macam bab yang masih berfungsi , dan secara asing dibentuk iPhone gres dengan bagian-bagian tersebut.

Ada Garansi

Meskipun produk secara hardware yaitu produk bekas, namun tetap dianggap sebagai produk baru. Makara bila kau beli iPhone refurbish kau akan tetap mendapat garansi 1 tahun dari Apple. Makara kau tidak perlu memikirkan barangnya alasannya bila ada problem dengan barangnya kau dapat klaim garansi ke Apple atau toko ritel Apple.

Hanya di Apple Store / Toko Ritel Resmi

Nah ini ia yang paling ering menjebak calon pembeli. iPhone refurbish hanya dijual di Apple Store atau toko ritel resmi yang bekerja sama dengan Apple secara resmi. Jika kau beli di sana, dapat dipastikan bahwa kau akan mendapat pelayanan yang baik, garansi yang nyata, dan produk yang dapat dipertanggung-jawabkan. Beda halnya bila kau membeli produk refurbish di toko online. Belum tentu produknya dapat dipertanggungjawabkan. Jadi, hati-hati ya.

 


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Ini Yang Harus Kamu Ketahui Tentang Produk Refurbish"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close