Apple Bergerak Cepat dengan Rilis iOS 10.1 Developer Beta 5 dan Public Beta 5 - Tempat Blogging

Apple Bergerak Cepat dengan Rilis iOS 10.1 Developer Beta 5 dan Public Beta 5

Apple Akan Hilangkan Tombol Home di iPhone  Apple Bergerak Cepat dengan Rilis iOS 10.1 Developer Beta 5 dan Public Beta 5

Beberapa dikala yang lalu, Apple merilis iOS 10.1 Beta 4 ke developer dan public beta. Tidak usang kemudian, atau tepatnya tadi malam, Apple merilis iOS 10.1 Developer Beta 5 dan Public Beta kepada semua pengguna yang sudah terdaftar menjadi tester. (Baca: Bagaimana cara mendaftar jadwal Beta Apple dan cara download iOS Beta)

Dengan rentang waktu yang semakin singkat ini mengindikasikan bahwa kehadiran iOS 10.1 Final akan semakin dekat. Sebagai informasi, selain membawa banyak perbaikan bug iOS 10 yang sudah dirilis jawaban ke publik, iOS 10.1 juga membawa fitur baru. Salah satunya yakni mode portrait yang menunjukkan efek Shallow Depth of Field di iPhone.

Baca Juga :

Hanya saja, fitur kamera iPhone untuk menghasilkan gambar dengan efek Shallow Depth of Field ini membutuhkan hardware kamera khusus di iPhone. Sehingga hanya iPhone 7 Plus saja yang mampu melakukannya sebab dilengkapi dengan dua lensa kamera, satu lensa Tele dan satu lensa Wide Angle.

Buat kau yang terdaftar sebagai iOS beta tester, apakah kau sudah download iOS 10.1 Beta ini? Yuk share apa saja fitur barunya 😀


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Bergerak Cepat dengan Rilis iOS 10.1 Developer Beta 5 dan Public Beta 5"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close