Tips Membeli Online Produk Apple Agar Tidak Tertipu - Tempat Blogging

Tips Membeli Online Produk Apple Agar Tidak Tertipu

Tips Membeli Online Produk Apple Agar Tidak Tertipu Tips Membeli Online Produk Apple Agar Tidak Tertipu

Beberapa dikala yang lalu, ada informasi yang menyampaikan bahwa lebih dari 90% aksesoris Apple “asli” yang dijual di Amazon yaitu produk palsu. Bagaimana bisa?

Sebenarnya tidak terlalu mengherankan kalau ada kasus produk palsu semacam ini. Beli online memang cukup rawan kasus barang palsu yang menciptakan pelanggan rugi dan menyesal. Kualitas dan keaslian produk yaitu yang paling banyak menipu.

Apakah ini artinya kita perlu menghindari pembelian dari belanja online? Tentu saja tidak. Hanya saja kita perlu waspada dan berhati-hati kalau mau beli online. Dengan beberapa tips gampang berikut, kau tidak akan tertipu, khususnya ketika membeli produk Apple ibarat iPhone ,MacBook, dan seluruh aksesoris Apple.

 

Beli Online di Toko Resmi Apple

Sangat disarankan kalau kau membeli bermacam-macam produk Apple ibarat iPhone, MacBook, dan aksesoris Apple beli saja di daerah resmi yang menjual produk Apple, atau istilahnya yaitu Apple Premium Reseller dan juga Apple Authorized Reseller. Jika suatu toko sudah berlabel Premium Reseller atau Apple Authorized Reseller, maka itu artinya semua produk Apple yang dijual yaitu orisinil dan terjamin keasliannya.

Beberapa toko resmi Apple yang menjual produk Apple orisinil yaitu iBox, e-Store, dan Story-i. Hanya saja, kalau kau berencana untuk beli produk Apple online ibarat iPhone dan aksesoris Apple, iBox lebih direkomendasikan. Meskipun begitu, kau dapat beli di semua toko resmi Apple di Indonesia alasannya yaitu keaslian produk dan garansi jelas.

Baca juga :

 

Bukan Toko Resmi? Usahakan Jangan Beli Online

Produk Apple dan aksesoris Apple yang ingin kau beli tidak ada di toko resmi? Kamu dapat saja membeli di toko yang tidak resmi. Namun kalau beli di toko yang tidak resmi menjual produk Apple, disarankan jangan beli online semoga kau dapat tiba pribadi dan menanyakan keaslian dan kualitas barang, serta minta kejelasan garansi kalau memang ada garansi.

 

Amati Harga Pasaran

Jika tetap berniat membeli online di toko yang tidak resmi menjual produk Apple, kau harus lihat dulu harga barang pasaran yang ingin kau beli. Cara termudah ya lihat saja harganya di situs web Apple. Meskipun memakai uang Dollar $ ,kamu dapat kira-kira berapa harganya dalam rupiah.

Tips Membeli Online Produk Apple Agar Tidak Tertipu Tips Membeli Online Produk Apple Agar Tidak Tertipu

Jangan tertipu jika ada penjual yang menjual produk yang terlalu murah dan suka gembar-gembor soal keaslian dan kualitas barang. Karena barang yang orisinil bahwasanya tidak perlu digembar-gemborkan berlebihan. Jika memungkinkan, cari penjual online lain yang lebih terpercaya dan jauh dari kesan penipuan.

 

Review Pelanggan Toko Online

Sudah mantap dengan salah satu seller / toko online, lihat review pelanggan yang sudah beli online di toko tersebut. Di toko online dikala ini niscaya sudah menyediakan daerah khusus untuk menampung semua review dan ulasan dari semua pelanggannya.

Kamu dapat lihat apakah kebanyakan pelanggan memperlihatkan evaluasi baik atau buruk. Pastikan juga tidak ada ulasan menipu dan mencurigakan ibarat review bot yang dibentuk otomatis semoga calon pembeli tertipu.

 

Cari Informasi Lainnya

Masih takut tertipu? Kamu dapat cari testimoni di lembaga atau website yang pernah mengulas proses jual beli toko online tersebut. Cari review perihal toko tersebut. Pastikan review dari situs yang dapat dipercaya, bukan dari situs abal-abal.

Nah itu tadi yaitu beberapa tips singkat mengenai tips beli produk Apple secara online semoga kalian tidak tertipu dan menjadikan kau menyesal beli online. Bagaimana, Ada tambahan lagi?


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Tips Membeli Online Produk Apple Agar Tidak Tertipu"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close