Apple Rilis IOS 10.0.3 untuk iPhone 7 Dengan Banyak Perbaikan Bug - Tempat Blogging

Apple Rilis IOS 10.0.3 untuk iPhone 7 Dengan Banyak Perbaikan Bug

Begini Cara Memasang Headset Sambil Charge Baterai di iPhone  Apple Rilis IOS 10.0.3 untuk iPhone 7 Dengan Banyak Perbaikan Bug

Apple malam tadi merilis update terbaru untuk perangkat iPhone 7 dengan aneka macam perbaikan bug di dalamnya. Bukan iOS 10.1 melainkan update 10.0.3 dan hanya khusus untuk iPhone 7 saja. Salah satu perbaikan yang dibawa ialah perbaikan jaringan seluler yang ada di perangkat iPhone 7.

Update 10.0.3 sudah dapat kau download di perangkat iPhone 7 kini juga. Beberapa ketika yang kemudian ada informasi bahwa iPhone 7 mengalami duduk masalah sambungan koneksi seluler yang menjadikan beberapa operator menyerupai Verizon sering sekali kehilangan sinyal dan jaringan LTE.

Sayang sekali, masih belum ada update apapun untuk iPhone seri lainnya semisal iPhone 5, 5S, 6, 6S, atau SE. Jangan heran bila kau tidak menemukan update iOS 10.0.3 di iPhone kau yang bukan iPhone 7 alasannya update iOS 10.0.3 ini memang hanya untuk iPhone 7 untuk memperbaiki bug yang spesifik.

Baca Juga :

Buat kau pengguna iPhone 7, yuk segera update iOS kau biar semua bug di iPhone kau menghilang dan diperbaiki. Bagaimana? Sudah update?

Via: MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Rilis IOS 10.0.3 untuk iPhone 7 Dengan Banyak Perbaikan Bug"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close