Seperti Inilah iPhone 8 Menurut Dummy-nya (Video Hands-on) - Tempat Blogging

Seperti Inilah iPhone 8 Menurut Dummy-nya (Video Hands-on)

 Dengan semakin dekatnya waktu peluncuran iPhone  Seperti Inilah iPhone 8 Menurut Dummy-nya (Video Hands-on)

Beberapa pekan terakhir, kita menyaksikan makin gencar beredar ‘bocoran’ bentuk iPhone 8 yang sanggup dikatakan valid. Dengan semakin dekatnya waktu peluncuran iPhone 8 yang dijanjikan (September 2017), maka bentuk yang makin terang dari iPhone 8 ini disajikan dalam bentuk mockup yang dicetak dengan printer 3D, sehingga memperlihatkan citra detail wacana perangkat iPhone terbaru milik Apple ini.

Situs tepercaya Macrumors menurunkan laporan wacana bagaimana mereka mendapatkan dummy iPhone 8 berkualitas tinggi dari  MobileFun dan Olixar, yang mana mengakibatkan mereka mendapat bayangan realistis wacana bentuk dan ‘rasa’ iPhone 8. Penasaran? Kamu sanggup menyaksikannya melalui video berikut ini.

 

Dari video tersebut, sanggup disaksikan dummy yang dimiliki Macrumors, menyerupai aslinya juga mempunyai lapisan beling di penggalan belakang, dengan warna yang mendekati liquid silver. Bagian depan mempunyai panel layar yang membentang dari ujung ke ujung dilapis dengan bingkai stainless steel.

Seperti halnya seri iPhone sebelumnya, perangkat ini sangat tipis, menampilkan speaker stereo di penggalan bawah serta juga penggalan depan atas. Di penggalan ini juga nampak kamera depan yang mempunyai sensor gres untuk facial recognition.

Di satu sisi, terdapat tombol power memanjang, sementara sisi satunya menampilkan tombol volume dan mute yang khas sesuai tradisi Apple. Selain speaker grill, penggalan bawah juga terdapat Lightning port – Tentu saja tanpa headphone jack.

Dalam hal ukuran, iPhone 8 sedikit lebih besar dibandingkan iPhone 7, namun sedikit lebih kecil dari iPhone 7 plus. Karena layarnya yang membentang dari ujung ke ujung, maka ukuran layarnya sebetulnya sama dengan iPhone 7 Plus. Sayangnya dummy yang dimiliki Macrumors ini tidak menyertakan kapabilitas gres yang dimiliki iPhone 8, yaitu wireless charging. Seperti yang dilaporkan oleh macpoin sebelumnya, iPhone 8 akan mempunyai tiga macam warna, perak, emas, dan hitam.

Rilisan Dummy ini memang bukan berarti bahwa 100 persen tampilan iPhone 8 bakal persis menyerupai ini. Hanya saja dari seluruh isu ‘bocoran’ yang dikumpulkan, maka besar kemungkinan maka tampilan dan ‘rasa’-nya kurang lebih seperti dummy tersebut.

Dengan makin jelasnya tampilan iPhone 8, apakah kau tertarik untuk membeli perangkat keren ini?

Sumber: Macrumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Seperti Inilah iPhone 8 Menurut Dummy-nya (Video Hands-on)"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close