Franz, Aplikasi Chatting Untuk Semua Layanan Chat - Tempat Blogging

Franz, Aplikasi Chatting Untuk Semua Layanan Chat

 Aplikasi Chat Lengkap Untuk Semua Layanan Chat Franz, Aplikasi Chatting Untuk Semua Layanan Chat

Kamu ingin punya aplikasi chatting yang dapat dipakai untuk banyak layanan chat sekaligus di Mac dan MacBook? Ada banyak sekali pilihan aplikasi yang dapat kau coba, namun saya paling suka dengan aplikasi yang berjulukan Franz.

Aplikasi ini dapat kau gunakan sebagai wadah untuk banyak sekali akun layanan messaging dan chatting. Bahkan pinjaman layanan untuk aplikasi ini dapat dibilang sangat lengkap. Kamu hampir tidak perlu lagi memakai aplikasi native dari masing-masing layanan chat.

Baca Juga:

Untuk dapat download Franz, kau dapat eksklusif kunjungi situs resmi dari Franz itu sendiri. Meskipun sangat powerful dan sangat bermanfaat, namun kau dapat download aplikasi ini gratis, tanpa ada in-app purchase apapun.

Aplikasi ini juga tersedia di banyak platform kok. Tidak hanya Mac OS X atau macOS saja, tetapi juga dapat di PC atau laptop Windows, dan juga Linux. Makara kau tidak perlu memikirkan duduk kasus platform kalau sewaktu-waktu kau ganti platform komputer.

Setelah download dan install di Mac dan MacBook kamu, eksklusif saja kau buka. Ketika pertama kali dibuka, kau harus memasukkan satu atau beberapa akun dari layanan chat yang tersedia untuk dapat segera memakai Franz.

 Aplikasi Chat Lengkap Untuk Semua Layanan Chat Franz, Aplikasi Chatting Untuk Semua Layanan Chat

Sejauh ini, layanan chatting yang disajikan dalam aplikasi Franz ini sangat lengkap. Ada Facebook Messenger, WeChat, WhatsApp, Telegram, Tweetdeck, Steam Chat, dan lain sebagainya.

 Aplikasi Chat Lengkap Untuk Semua Layanan Chat Franz, Aplikasi Chatting Untuk Semua Layanan Chat

Untuk kau yang menginginkan satu aplikasi yang dapat dipakai untuk banyak layanan chat dan tersedia di semua platform komputer, maka aplikasi Franz ini yaitu solusi dan tanggapan untuk kamu.

Bagaimana? Sudah coba aplikasi Franz ini?

Download – Franz


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Franz, Aplikasi Chatting Untuk Semua Layanan Chat"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close