PDF Expert, Aplikasi Pembaca PDF Terbaik Untuk Mac - Tempat Blogging

PDF Expert, Aplikasi Pembaca PDF Terbaik Untuk Mac

 Mungkin kau akan langsung memakai  PDF Expert, Aplikasi Pembaca PDF Terbaik Untuk Mac

Kamu sedang mencari aplikasi PDF reader untuk Mac dan MacBook? Mungkin kau akan langsung memakai Adobe Reader atau Acrobat untuk membuka PDF file. Namun ada aplikasi lain yang bisa dikatakan lebih baik.

Meskipun Mac OS X atau macOS sudah mempunyai iBooks yang secara default bisa dipakai untuk membuka dan membaca PDF secara langsung tanpa aplikasi tambahan, namun kemampuan iBooks dalam membaca file PDF juga terbilang standar.

Baca Juga:

Aplikasi iBooks bersama-sama lebih dioptimalkan untuk membaca file ebook lain menyerupai EPUB. Kebanyakan konten yang dijual di iBooks akan mempunyai format EPUB atau sejenisnya yang mempunyai sifat responsif, dan bukan file PDF yang terkesan kaku.

Salah satu aplikasi PDF reader yang saya sarankan untuk kau gunakan di Mac atau MacBook kau ialah PDF Expert. Ya, aplikasi ini memang menjadi andalan para pengguna enthusiast Mac di seluruh dunia.

 Mungkin kau akan langsung memakai  PDF Expert, Aplikasi Pembaca PDF Terbaik Untuk Mac

Kelebihan pertama yang bisa kau rasakan ialah kecepatan loading dari aplikasi. Bisa dibilang, aplikasi PDF Expert ini sangat ringan. Berbeda dengan Adobe Acrobat Reader yang terasa lebih berat dan lebih lambat.

Kedua tentu saja fitur-fitur di dalamnya. Ketika kau harus membayar biaya per bulan untuk memakai layanan dari Adobe, kau sudah bisa langsung mendapat aneka macam fitur dikala pertama kali memakai PDF Expert ini.

Beragam fitur menyerupai Anotasi, editing PDF, tanda tangan digital, kompres file PDF, sampai menggabungkan file PDF juga bisa kau lakukan tanpa perlu berlangganan mahal menyerupai model layanan milik Adobe.

Di kalangan para enthusiast, aplikasi PDF Expert ini sangat populer. Aplikasi ini sampai sekarang langsung untuk platform Apple saja, menyerupai iOS untuk iPhone dan iPad, sampai macOS untuk Mac dan MacBook saja.

Bagaimana? Apa aplikasi PDF andalan milikmu?

Bagikan pendapatmu di kolom komentar ya, dan jangan lupa follow akun Twitter MacPoin juga 😀

Download – PDF Expert


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "PDF Expert, Aplikasi Pembaca PDF Terbaik Untuk Mac"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close