Apple Hapus Aplikasi Dengan Design Template, Rugikan Bisnis Kecil - Tempat Blogging

Apple Hapus Aplikasi Dengan Design Template, Rugikan Bisnis Kecil

Apple Hapus Aplikasi Dengan Design Template Apple Hapus Aplikasi Dengan Design Template, Rugikan Bisnis Kecil

Ada hal yang gres mengenai hukum Apple untuk setiap aplikasi yang beredar di App Store. Ya, sekarang semua aplikasi dengan desain template akan segera ditutup dan ditanggalkan dari App Store.

Dilansir dari halaman web Tech Crunch, Apple akan menolak aplikasi yang dibentuk via template bila tidak ada update sampai tanggal 1 Januari 2018. Dengan demikian, developer aplikasi masih punya kesempatan untuk merilis update tampilan sebelum 1 Januari 2018.

Baca Juga:

Update yang tidak ada hubungannya dengan pembaruan dari sisi tampilan akan pribadi ditolak oleh Apple. Apple masih membiarkan aplikasi yang masih pakai desain template tersebut tetap ada di App Store meski masih belum ada klarifikasi batas waktu sampai kapan.

Secara teori, tentu saja hal ini manis untuk para pengguna aplikasi alasannya yakni dengan desain yang berkualitas, tentu para pengguna aplikasi akan mendapat aplikasi yang manis pula. Namun apakah ada pihak yang dirugikan?

Tentu saja sang developer aplikasi. Kebanyakan aplikasi yang dibentuk dengan desain template tersebut yakni aplikasi untuk pengguna bisnis kecil dengan skala yang tidak terlalu besar. Jika aplikasi tersebut dilarang, tentu akan mematikan bisnis mereka.

Para pelaku bisnis tersebut akan dipaksa untuk menciptakan aplikasi dengan desain sendiri. Mereka harus menyewa desainer dan programmer untuk merancang ulang aplikasi mereka di App Store.

Bagaimana menurutmu mengenai problem ini?

via Tech Crunch


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Hapus Aplikasi Dengan Design Template, Rugikan Bisnis Kecil"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close