Kini Kamu Bisa Pre-Order Aplikasi dan Games di App Store - Tempat Blogging

Kini Kamu Bisa Pre-Order Aplikasi dan Games di App Store

order konten di iTunes menyerupai musik atau film itu sudah biasa Kini Kamu Bisa Pre-Order Aplikasi dan Games di App Store

Pre-order konten di iTunes menyerupai musik atau film itu sudah biasa. Namun pre-order aplikasi dan games di App Store yaitu sesuatu yang baru. Selama ini, developer aplikasi atau games sanggup menentukan untuk memperlihatkan notifikasi kepada pengguna iOS jikalau aplikasi atau games mereka sudah dirilis di App Store.

Fitur notifikasi sebelum rilis ini merupakan salah satu alternatif lain untuk melaksanakan pre-order aplikasi. Tidak persoalan sih jikalau aplikasinya gratis, alasannya yaitu kita sanggup download lain kali.

Baca Juga:

Pre-order konten di iTunes menyerupai musik atau film di iTunes kadang diiming-imingi dengan harga yang lebih murah dari harga rilis. Seandainya metode pre-order di iTunes ini juga ada di App Store, tentu saja akan bermanfaat untuk developer yang ingin menjual aplikasi mereka dengan promo pre-order sebelum dirilis.

Namun kini, Apple sudah secara resmi merilis fitur Pre-Order aplikasi di App Store. Kini developer sanggup memperlihatkan fitur pre-order ini untuk aplikasi yang akan mereka jual, kemudian pengguna yang ingin mendapatkannya sanggup memesan sebelum dirilis.

Apple menjelaskan beberapa hal mengenai fitur ini. Mulai dari panduan untuk pengaturan aplikasi Pre-Order sampai info harga khusus yang sanggup dipesan pengguna dalam masa pemesanan pre-order di App Store.

via Apple iTunes Connect


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Kini Kamu Bisa Pre-Order Aplikasi dan Games di App Store"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close