Exploit ‘tfp0’ di iOS 11.1.2 Bisa Dipakai Untuk Jailbreak - Tempat Blogging

Exploit ‘tfp0’ di iOS 11.1.2 Bisa Dipakai Untuk Jailbreak

Jailbreak iOS yaitu salah satu hal yang paling dinantikan oleh para pecinta oprek smartphon Exploit ‘tfp0’ di iOS 11.1.2 Bisa Dipakai Untuk Jailbreak

Jailbreak iOS yaitu salah satu hal yang paling dinantikan oleh para pecinta oprek smartphone. Tidak gampang lho untuk mengoprek perangkat iOS menyerupai iPhone dan iPad. Sebab memang ekosistem iOS ini benar-benar tertutup.

Meskipun tertutup, namun selalu saja ada orang yang berhasil menemukan celah keamanan. Contoh orang yang berhasil menemukan celah iOS tersebut yaitu Ian Beer, salah satu peneliti keamanan dari Google.

Dilansir dari iPhone Hacks, beliau berhasil menemukan ekskloit tfp0 di iOS 11 sampai iOS 11.1.2. Celah tersebut bekerja dengan baik dan dapat bekerja pada perangkat apa saja yang memakai iOS tersebut.

Baca Juga:

Tidak lupa beliau sudah menguji beberapa perangkat menyerupai iPhone 7, iPhone 6S, dan iPod Touch Generasi ke-6. Dia juga tidak ketinggalan mengujinya di iPhone X dan juga iPhone 8.

Meskipun bukan celah untuk jailbreak, namun celah keamanan ini juga dapat dipakai untuk menyebarkan tool jailbreak iOS 11. Tentu saja kau harus melaksanakan downgrade ke iOS 11.1.2 atau yang lebih lawas tersebih dahulu.

Sekedar informasi, jailbreak iPhone sekarang sudah mulai ditinggalkan. Penyebabnya apa lagi selain fitur iOS yang semakin usang semakin bagus. Banyak fitur gres iOS yang mengadopsi tweak jailbreak, menyerupai Low Power Mode dan lain sebagainya.

Bagaimana? Kamu masih tertarik untuk melaksanakan jailbreak iOS di iPhone atau iPad?

via iPhone Hacks


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Exploit ‘tfp0’ di iOS 11.1.2 Bisa Dipakai Untuk Jailbreak"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close