Apple Resmi Akuisisi Layanan Pengenal Musik Shazam - Tempat Blogging

Apple Resmi Akuisisi Layanan Pengenal Musik Shazam

Hari ini Apple mengumumkan telah mengakuisisi layanan pengenalan musik Shazam Apple Resmi Akuisisi Layanan Pengenal Musik Shazam
via MacRumors

Hari ini Apple mengumumkan telah mengakuisisi layanan pengenalan musik Shazam. Akuisisi ini menjadi pembelian terbesar Apple sesudah mengakuisisi pembuat headphone Beats seharga $ 3 milyar USD pada Mei 2014 lalu.

Kali ini, Apple tidak mengumumkan berapa uang yang dikeluarkan. Namun salah satu sumber yang membocorkan informasi ini ahad kemudian pada TechCrunch menyatakan Apple mengeluarkan sekitar $ 400 juta USD. Harga ini sanggup dibilang cukup murah dibandingakan nilai Shazam paba bulan Januari 2015 yang mencapai $ 1 milyar.

Hari ini Apple mengumumkan telah mengakuisisi layanan pengenalan musik Shazam Apple Resmi Akuisisi Layanan Pengenal Musik Shazam
via MacRumors

Aplikasi Shazam sudah ada di App Store semenjak tahun 2008 dan menjadi bab dari aplikasi iOS generasi pertama. Sejak ketika itu Shazam telah menjadi salah satu bab dari aneka macam ekosistem aneka macam aplikasi populer, misalnya menyerupai Snapchat, Spotify, iMessages sampai assisten virtual Siri. Hingga pada 2016, Shazam mengumumkan bahwa aplikasinya telah diunduh sebanyak 1 milyar kali.

Dari HomePod kemudian Shazam, tampaknya Apple akan kembali unjuk gigi di dunia musik sesudah dulu pernah merevolusi dunia melalui iTunes dan iPod. Rencana menyerupai apakah yang akan dibentuk Apple bersama Shazam? Bagikan pendapatmu disini ya!

via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Resmi Akuisisi Layanan Pengenal Musik Shazam"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close