Benarkah Ada Lampu Merah Face ID di Notch iPhone X? - Tempat Blogging

Benarkah Ada Lampu Merah Face ID di Notch iPhone X?

Benarkah Ada Lampu Merah Face ID di Notch iPhone X Benarkah Ada Lampu Merah Face ID di Notch iPhone X?

Sudah berbagai review mengenai Face ID di iPhone X. Tidak jarang juga dalam video tersebut terlihat ada lampu merah di Notch iPhone X saat fitur Face ID sedang digunakan.

Namun banyak pengguna iPhone X yang memakai Face ID tidak melihat lampu merah tersebut menyala. Apakah benar ada lampu merah menyala saat memakai Face ID? Jika lampu merah mati apakah Face ID rusak?

Sekedar informasi, teknologi Face ID ini memakai sinar infra merah untuk memindai wajah pengguna. Meskipun memakai “infra merah”, namun bukan berarti akan ada lampu merah menyala.

Baca Juga:

Dalam kehidupan yang sebenarnya, lampu merah dari dot projector tersebut tidak akan terlihat. Namun dengan proteksi kamera, lampu merah sebesar titik tersebut bisa saja kelihatan, meskipun ada beberapa kamera yang tidak bisa menangkapnya.

Yup, terlepas dari itu semua, bahwasanya kau tidak perlu khawatir kalau kau tidak bisa melihat lampu merah tersebut. Toh intinya memang lampu merah tersebut tidak terlihat oleh mata biasa. Kecuali kau punya jurus dojutsu dan bisa melihatnya, hihihi.

Bagaimana, apakah kau sudah pernah memakai iPhone X dan menyadari adanya lampu merah yang menyala?

via Apple Insider


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Benarkah Ada Lampu Merah Face ID di Notch iPhone X?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close