Jony Ive Akan Kembali Rancang Desain Produk Apple - Tempat Blogging

Jony Ive Akan Kembali Rancang Desain Produk Apple

Jony Ive Akan Kembali Rancang Desain Produk Apple Jony Ive Akan Kembali Rancang Desain Produk Apple

Salah satu tokok legendaris Apple, Jonathan Ive atau yang lebih dikenal dengan nama Jony Ive sekarang sudah kembali. Dia sebelumnya menjadi desainer andalan Apple, semenjak semasa masih dipegang oleh Steve Jobs sampai beberapa tahun belakangan ini.

Lalu selama ini kemana Jony Ive pergi? Dia tidak pergi dari Apple. Sekitar 2 tahun yang lalu, Jony Ive dipromosikan menjadi salah satu direktur Apple, yaitu menjabat sebagai Chief Design Office atau CDO.

Peran Jony Ive ketika menjabat menjadi CDO adalah sebatas mengawasi saja tanpa terlibat dalam proses desain. Jony lebih banyak bertanggung jawab dalam pengembangan kantor sentra Apple, Apple Park.

Baca Juga:

Berhubung kantor sentra Apple tersebut sudah selesai, maka pihak Apple akan mengembalikan posisi Jony Ive ibarat sebelumnya, yaitu menjadi pemimpin tim desain produk Apple.

Semenjak menjadi CDO, banyak pihak merasa bahwa sentuhan Jony Ive di setiap lini produk Apple terbaru mulai memudar. Namun apapun itu, yang niscaya sekarang Jony Ive sudah kembali dan siap terlibat lagi dalam rancangan desain produk Apple lagi.

Buat yang belum tahu, Jony Ive ini sudah dapat disebut sebagai salah satu tokoh legendaris Apple. Tidak heran, dongeng perjalanan hidupnya dijadikan buku, ibarat halnya buku biografi Steve Jobs.

Bagaimana menurutmu mengenai kembalinya Jony Ive ini?

via 9to5Mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Jony Ive Akan Kembali Rancang Desain Produk Apple"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close