Solusi Untuk Face ID yang Bermasalah Setelah Update 11.2 - Tempat Blogging

Solusi Untuk Face ID yang Bermasalah Setelah Update 11.2

Solusi Untuk Face ID yang Bermasalah Setelah Update  Solusi Untuk Face ID yang Bermasalah Setelah Update 11.2

iOS 11.2 sudah dirilis beberapa hari yang lalu. Update kali ini membawa berbagai perbaikan dan juga tidak ketinggalan membawa fitur gres juga.

Salah satu perbaikan penting bug crash loop di iOS 11. Crash loop ini menjadikan iPhone sering mati mendadak dengan sendirinya, dan problem ini terus muncul sampai kau melaksanakan reset.

Selain perbaikan penting, iOS 11.2 juga membawa sumbangan fast charging terhadap aksesoris pihak ketiga untuk iPhone 8, iPhone 8 Plus dan juga iPhone X. Sekarang kau dapat mengisi baterai iPhone lebih cepat.

Baca Juga:

Namun update kali ini juga membawa problem baru, yang tampaknya cuma dialami oleh iPhone X. Ya, ada problem Face ID yang tidak mau bekerja dengan normal sebagaimana mestinya.

Muncul pesan peringatan ‘unable to activate Face ID on this iPhone’ yang menunjukkan Face ID yang error, sama ibarat problem Touch ID di kebanyakan iPhone.

Cara mengatasi problem ini ternyata cukup mudah. Kamu hanya perlu melaksanakan reboot atau restart iPhone saja. Matikan iPhone X sampai benar-benar mati, kemudian nyalakan lagi. Masalah akan beres dengan sendirinya.

Jika problem masih berlanjut, kau dapat coba untuk reset iPhone dan kembali ke pengaturan pabrikan. Niscaya problem ini akan segera teratasi.

via 9to5Mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Solusi Untuk Face ID yang Bermasalah Setelah Update 11.2"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close