iPhone X Putin Edition dengan Balutan Emas Resmi Dirilis - Tempat Blogging

iPhone X Putin Edition dengan Balutan Emas Resmi Dirilis

iPhone X Putin Edition dengan Balutan Emas Resmi Dirilis iPhone X Putin Edition dengan Balutan Emas Resmi Dirilis

iPhone X memang populer sebagai iPhone terbaik dikala ini. Tidak heran bila harga iPhone X dibanderol dengan sangat tinggi. Harga paling murah saja dihargai lebih dari Rp 12 jutaan, dan paling mahal dapat mencapai Rp 20 jutaan.

Apakah ada iPhone X lain yang dibanderol dengan harga lebih mahal dari itu? Ya ada, iPhone X edisi khusus selalu dibanderol dengan harga yang lebih mahal dari iPhone X kebanyakan. Salah satunya ialah iPhone X Putin Edition dengan balutan emas dan gesekan wajah Putin di permukaannya.

Salah satu perusahaan barang glamor yang berjulukan Caviar resmi merilis iPhone X berlapis emas murni yang dilengkapi dengan gesekan Vladimir Putin. iPhone X edisi khusus ini dibentuk untuk merayakan kemenangan Putin dalam pemilu Rusia lalu.

Caviar mengombinasikan iPhone X dengan emas murni 24 karat. Stok iPhone X khusus yang disediakan ini juga terbatas, yakni cuma 76 saja. Jumlah ini ternyata sengaja disamakan dengan jumlah persentase pemilih yang memenangkan Putin.

iPhone X emas tersebut diukir dengan contoh yang keren dengan tampilan Putin dikelilingi bundar dengan goresan pena “The Golden Age of Vladimir Putin” lengkap dengan simbol Rusia berupa elang berkepala dua.

Tertarik membelinya? Kamu tidak perlu menjadi warga negara Rusia untuk membelinya. Yang kau perlukan cukup sediakan uang sebanyak US$ 4.700 atau sekitar Rp 64.2 jutaan untuk versi 64 GB atau US$ 5.000 alias sekitar Rp 68.7 jutaan untuk versi 256 GB.

via thenextweb


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "iPhone X Putin Edition dengan Balutan Emas Resmi Dirilis"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close