Berkenalan dengan Komunitas iDevice Indonesia - Tempat Blogging

Berkenalan dengan Komunitas iDevice Indonesia

Berkenalan dengan Komunitas iDevice Indonesia Berkenalan dengan Komunitas iDevice Indonesia
Gathering iDevice di Jakarta, Desember 2017

Ngomongin wacana komunitas pengguna Apple device di Indonesia, iDevice merupakan salah satu diantaranya. Beberapa waktu kemudian MacPoin hasilnya berkesempatan untuk berkenalan dengan komunitas iDevice Indonesia yang ternyata sudah mulai ngeksis semenjak tahun 2009 silam.

Berkenalan dengan Komunitas iDevice

Nah bagi kau yang belum tahu nih gaes, iDevice ini berawal dari komunitas di lembaga Kaskus yang digagas oleh David dan Indra Surya pada tahun 2009 kemudian dengan nama iKaskus. Lalu seiring berjalannya waktu terbentuklah team dengan gugusan David, Indra, Rivky, Wilson, Dias, dan Jiwo yang terus berjuang membesarkan iKaskus.

Beberapa tahun berjalan, iKaskus sempat vakum selama 1 tahun di 2016 hingga sempat berganti formasi. Akhirnya David, Indra, dan Rivky yang terus bertahan — ditambah hadirnya Rifkon Hakiki dan Triadha, menciptakan iKaskus bertransformasi sekaligus berganti nama menjadi iDevice Indonesia.

Dari situ pada tanggal 23 September 2017 dibuatlah lembaga idevice.co.id yang hasilnya disusul juga dengan perilisan aplikasi di App Store dan Play Store pada Januari 2018.

iDevice Indonesia sendiri mempunyai misi untuk menjadi komunitas pengguna Apple device terbesar di Indonesia, yang turut membahas aneka macam hal seputar Apple.

Di Forum iDevice sendiri, kau dapat bergabung dan berdiskusi aneka macam hal seputar perangkat Apple. Diskusi mulai dari hal-hal yang gampang dan sepele hingga hal-hal yang berat dan rumit pun dapat kau lakukan disana.

Oh ya, disana ada dua jenis membership. Pertama tentu free member, dimana kau dapat bergabung dan berdiskusi secara cuma-cuma. Dan kedua yaitu VIP member, dimana selain berdiskusi kau juga dapat mendapat premium support dari team iDevice. Premium support ini dapat berupa banyak hal, mulai dari bimbingan — bahkan juga hingga santunan dikala sedang kesulitan atau mengalami problem dengan perangkat Apple.

Selain aneka macam acara online ibarat diskusi, kuis, hingga pemilihan moderator gres secara rutin — ada pula acara offline ibarat kopdar hingga gathering akbar. Dengan begitu selain dapat diskusi dan sharing seputar perangkat Apple, kau juga dapat mendapat teman-teman gres dari komunitas iDevice ini.

Bagi kau yang tertarik untuk bergabung, pribadi saja mendaftar di iDevice.co.id. Kamu dapat mendaftar secara cuma-cuma, atau kalau menentukan bergabung menjadi VIP member dengan biaya yang hanya 10 ribuan rupiah saja per bulannya.

Nah itulah gaes sedikit dongeng MacPoin dikala berkenalan dengan komunitas iDevice Indonesia beberapa waktu lalu. Bagi kau yang punya pertanyaan, silakan saja pribadi sampaikan di kolom komentar.


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Berkenalan dengan Komunitas iDevice Indonesia"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close