Cara Sempurna Pilih Laptop/Pc Yang Support Ubuntu - Tempat Blogging

Cara Sempurna Pilih Laptop/Pc Yang Support Ubuntu

teman yang ingin mencoba bahkan Hijrah ke GNU Cara Tepat pilih Laptop/PC yang Support Ubuntu
[no iklan] Ternyata banyak teman-teman yang ingin mencoba bahkan Hijrah ke GNU/Linux terutama Distribusi Debian yaitu Ubuntu. Banyak hambatan yang dihadapi saat hendak mau menginstall linux Ubuntu terutama dilaptop mereka, diantaranya hambatan yang dihadapi yaitu komputer/laptop gagal booting, layar tidak support ke resolusi tinggi, sound, wiffi, touchpad tidak berjalan dengan baik, bahkan menjadi error saat memulai mencoba proses installasi dilakukan.

biasanya laptop/komputer gres yang sudah support ke linux waktu kita beli baru, pastinya sudah tertanam OS Linux didalamnya, atau menentukan komputer/laptop yang type OSnya DOS, untuk mencoba apakah komputer yang di beli teman-teman support atau tidaknya ke Linux teman-teman dapat menggunakan kemudahan Live pada setiap distribusi linux yang dipakai, dengan menggunakan USB Flashdisk sebagai Media Installer memudahkan kita untuk mencoba apakah laptop/komputer yang hendak mau dibeli support atau tidaknya.

Untuk Ubuntu Desktop Sendiri, yang paling terkenal support yaitu laptop jenis DELL, Wipro, HP, Lenovo, Asus, Thosiba, Acer, HCL
untuk lebih detailnya silakan agan-agan berkunjung di situs resminya ubuntu di : http://www.ubuntu.com/certification/desktop/.

agar dapat membantu infonya.


Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Sempurna Pilih Laptop/Pc Yang Support Ubuntu"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close