Orang Yang Terakhir Keluar Dari Neraka - Tempat Blogging

Orang Yang Terakhir Keluar Dari Neraka

بسم الله الرحمن الرحيم

ORANG YANG TERAKHIR KELUAR DARI NERAKA



Abdullah bin Mas’ud r.a. berkata: Nabi SAW.
bersabda: Sungguh saya mengetahui orang-orang yang terakhir keluar dari neraka dan terakhir masuk surga. Ialah seorang yang keluar dari neraka sambil merangkak-rangkak, kemudian diperintah oleh Allah: Masuklah ke surga, maka ia segera pergi ke surga, tetapi terbayang padanya nirwana telah penuh, maka ia kembali dan berkata: Ya Tuhan saya dapatkan sudah penuh. Lalu diperintah lagi: Pergilah masuk surga. Kemudian ia kembali berkata: Ya Tuhan, saya dapatkan nirwana sudah penuh, kemudian diperintah: Pergilah masuk surga, maka di sana untukmu seluas dunia sepuluh kali, atau, untukmu seluas dunia dan sepuluh kalinya, maka ia berkata: Engkau mengejek dan mentertawakan saya sedang Engkau raja yang berkuasa.


Sungguh saya telah melihat Rasulullah saw. tertawa dikala membuktikan hadits ini sehingga terlihat gigi gerahamnya. Dan itu serendah-rendah tingkat mahir surga. (Bukhari, Muslim).


Sukron sudah mau membaca....jazakaAllah aufaru jaza'
Show comments
Hide comments

0 Response to "Orang Yang Terakhir Keluar Dari Neraka"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close