Menjadi Blogger Yang Sukses - Tempat Blogging

Menjadi Blogger Yang Sukses

Setiap orang melaksanakan aktifitas bloggingnya dengan tujuan yang berbeda-beda. Meski kebanyakan menjalankan aktifitas blogging ini sebab untuk mencari pendapatan online, tetapi ada juga di antara kita yang blogging hanya sebab alasan hobi dan bahkan ada pula yang menjalankan aktifitas ini sebab iseng semata.


Tidak peduli dengan apapun alasan kita, setiap orang mempunyai haknya masing-masing untuk memutuskan alasan dalam menjalankan aktifitas blogging. Semuanya benar, tidak ada yang salah. Dan kita pun dihentikan melarang, apalagi jikalau harus mengadili jikalau alasan yang menyerupai ini lah yang benar dan alasan yang menyerupai itu yakni jelas-jelas salah! Tidak, kita dihentikan menyerupai itu. Apa hak kita sebagai seorang insan biasa untuk memaksakan kehendak orang lain? Betul? blog yang sudah sekian usang kita rawat dan bina hingga kini ini. Akan tetapi, kesuksesan seorang blogger dalam menjalankan aktifitas blogging yakni di ketika ia bisa untuk mencicipi dan meyakinkan dirinya jikalau ia bahwasanya telah meraih apa yang bahwasanya selama ini ingin ia peroleh dari menjalani aktifitas blogging!

Nah, sebab itu bagi kita sekalian blogger yang meski masih nol penghasilan yang didapat dan masih sangat pas-pasan kualitas blog yang kita punya, jangan merasa minder untuk mengakui jikalau diri kita sendiri telah berhasil menjadi seorang blogger yang sukses. Kesuksesan yang diraih seseorang itu relatif, tergantung dari cara pandang masing-masing pihak dan sejauh mana tingkat kepuasan seseorang dalam mendefinisikan arti kesuksesan tersebut.

Jangan lah berpikiran sempit jikalau kesuksesan seorang blogger dalam menjalani aktifitas blogging hanya diukur dari segi materiil semata. Masih banyak hal yang bisa kita pertimbangkan. So, mulai lah menetapkan tujuan blogging kita masing-masing mulai sekarang. Jangan takut untuk bermimpi. Jangan takut untuk berangan-angan perihal kesuksesan menyerupai apa yang kita cari. Karena dengan berusaha dan berdoa, niscaya suatu ketika kita akan bisa untuk mewujudkan apa saja yang menjadi mimpi dan tujuan blogging kita tersebut.

Kalau boleh tahu, menyerupai apa tujuan kawan-kawan dalam menjalankan aktifitas blogging ini?
Lalu, menyerupai apa sih kiranya arti sebuah kesuksesan seorang blogger di mata kawan-kawan?
Share balasan dan pengalamannya lewat kotak komentar di bawah ini ya.
Salam blogger!
Show comments
Hide comments

0 Response to "Menjadi Blogger Yang Sukses"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close