Bocoran Lagi! iPhone 6.1 Inch Akan Diberi Nama iPhone XC oleh Apple? - Tempat Blogging

Bocoran Lagi! iPhone 6.1 Inch Akan Diberi Nama iPhone XC oleh Apple?

 Inch Akan Diberi Nama iPhone XC oleh Apple Bocoran Lagi! iPhone 6.1 Inch Akan Diberi Nama iPhone XC oleh Apple?

Apple sudah memperlihatkan pengumuman event 12 September 2018, yang kemungkinan besar Apple akan merilis 3 buah iPhone gres ke pasaran. Salah satu model akan mengusung layar 6.1 inch dengan banderol harga murah.

Sebelum ini muncul rumor bahwa iPhone 6.1 inch akan diberi nama iPhone 9 oleh Apple. Bahkan bocoran tersebut tiba dari beberapa sumber yang sanggup dibilang terpercaya. Dua model iPhone lain akan diberi nama iPhone Xs dan iPhone Xs Plus.

Kini muncul lagi bocoran mengenai nama iPhone 6.1 inch. Sekarang sumbernya berasal dari file presentasi dari salah satu operator yang ada di China untuk tim marketing yang mereka miliki. Benarkah demikian?

Banderol harga iPhone XC sendiri berdasarkan banyak sekali rumor akan dijual dengan harga $699, iPhone Xs mulai dari harga $900, dan iPhone Xs Plus lebih dari $1000. Apple juga masih akan akan tetap menyediakan versi storage 64GB dan 256GB, dan iPhone Xs mendukung sampai 512GB.

Tidak ibarat tahun-tahun sebelumnya yang lebih ramai mengenai rumor fitur gres iPhone terbaru, di tahun ini tampaknya lebih ramai rumor mengenai nama iPhone terbaru ketimbang rumor fitur barunya.

Namun jangan salah. Ada satu rumor yang sangat menarik tahun ini. Ya, dalam file presentasi tersebut Apple kabarnya akan merilis iPhone dual SIM. Untuk teknologi dual SIM, model iPhone Xs akan mendapatkan kehormatan untuk mendapatkan fitur ini.

Event 12 September 2018 sudah sangat dekat, dan banyak sekali rumor seharusnya sudah tak perlu banyak diperdebatkan lagi. Kita tunggu saja tanggal mainnya!

via Mashable


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Bocoran Lagi! iPhone 6.1 Inch Akan Diberi Nama iPhone XC oleh Apple?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close