( Novel ) Cinta Buat Ku Ternista - Tempat Blogging

( Novel ) Cinta Buat Ku Ternista

Meskipun sebagai seorang perempuan saya sudah tak berharga lagi di depan laki ( Novel ) Cinta Buat Ku Ternista


Versi Digibook



Meskipun sebagai seorang perempuan saya sudah tak berharga lagi di depan laki-laki.

Aku tak akan lagi berushaa mencari cinta atau berguru mengasihi saya menutup segala pintu hatiku untuk cinta untuk ketika ini.jika suatu ketika nanti ada seorang pria saya tak ingin ia mengenal ku alasannya kata cinta.hal pertama yang ingin saya bagi dengannya yaitu masalalu suramku,jika ia mendapatkan ku apa adanya akan kubelajar untuk mengasihi nya tapi bukan dengan ikatan pacaran tapi dengan ikatan pernikahan.



Show comments
Hide comments

0 Response to "( Novel ) Cinta Buat Ku Ternista"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close