Review Koogeek SMART Light Strip — Bisa Diperintah Lewat SIRI! - Tempat Blogging

Review Koogeek SMART Light Strip — Bisa Diperintah Lewat SIRI!

Di artikel ini saya bakal mengajak kau untuk mencoba salah satu produk dari teknologi yang cukup nge-trend dikala ini, yaitu smart home. Tapi yang kita coba yaitu produk smart home yang cukup simple, yaitu Koogeek Smart Light Strip — formasi lampu LED cerdik yang dapat diatur dan dikendalikan eksklusif lewat aplikasi smartphone — bahkan dapat kau perintah eksklusif lewat smart assistant menyerupai SIRI, Google Assistant, dan juga Alexa.

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno untuk tips dan info menarik teknologi setiap hari.

Satu catatan penting, Light Strip ini paling optimal kalau dikendalikan di iPhone — alasannya yaitu sudah sepenuhnya support Apple HomeKit. Saat diperintah lewat Siri responnya juga lebih cepat daripada dikala diperintah melalui Google Assistant.

Light Strip ini panjangnya 2 meter, dan kalo kau perhatikan, di formasi light strip ada tanda gunting — artinya kau dapat potong sesuai keperluan. Light strip ini dapat kau tempel di rak buku, meja, atau kawasan lain yang kau inginkan dengan cara lepas perekat di belakang light strip ini. Makara bab belakang Light Strip ini menyerupai double tape yang dapat kau lepas dan tempel.

Cara menghubungkannya ke iPhone juga simpel banget, kau tinggal beri aja daya via USB — dapat pake charger smartphone, atau powerbank, atau power outlet USB lainnya.

Setelah itu tinggal download aja aplikasi Koogeek di App store, pastikan iPhone terhubung ke WiFi 2.4 GHz — alasannya yaitu light strip ini tidak support WiFi 5 GHz. Arahkan arahan di belakang kotak ke kamera smartphone. Aplikasi bakal eksklusif mendeteksi light strip ini — dan begitu terhubung dapat eksklusif kau kontrol.

Kamu dapat atur tingkat kecerahannya, dapat juga ubah warnanya sesuka hati. Jumlah warna yang dapat ditampilkan ini banyak banget, kau dapat pilih sendiri dari color wheel — dan dari specs nya, ada 16 juta warna yang disupport oleh light strip ini. Kamu bahkan juga dapat pilih warna dari aksen warna foto dan tap dimanapun yang kau inginkan.

Di artikel ini saya bakal mengajak kau untuk mencoba salah satu produk dari teknologi yan Review Koogeek SMART Light Strip — Bisa Diperintah Lewat SIRI!

Melalui Siri kau dapat mengatur light strip ini, mulai dari menyalakan, mematikan, mengubah warna, serta mengubah tingkat kecerahannya.

Sebenarnya masih ada banyak banget fitur Koogeek Smart Light Strip ini — contohnya aja kalo kau punya banyak produk smart home Koogeek lainnya, kau dapat atur otomatis melalui beberapa scene. Makara begitu pulang kerja misalnya, lampu kamar otomatis menyala, light strip jadi warna biru, musik menyala, dan seterusnya. Kamu juga dapat atur timer mau menyala dan mati otomatis jam berapapun yang kau inginkan.

Pengaturan ini tidak harus dilakukan akrab light strip nya, asal terhubung dengan internet, kau dapat mengendalikannya dari jarak jauh.

Seperti itulah teladan salah satu penggunaan product smart home, dan konsep ini sama aja untuk produk smart home lain menyerupai lampu, saklar, colokan listrik, dan sebagainya. Pada pada dasarnya semua yang ada di rumah dapat kau dapat kendalikan lewat smartphone atau smart assistant dari jarak jauh — dan dapat aktif atau non aktif secara otomatis sesuai kondisi yang kau inginkan.

Buat kau yang tertarik, kau dapat beli Koogeek Smart Light Strip disini — atau kunjungi halaman official Koogeek untuk info lebih lengkapnya.

Sampai disini dulu review kali ini, nantikan review MacPoin lainnya esok hari.


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Review Koogeek SMART Light Strip — Bisa Diperintah Lewat SIRI!"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close