Apple Mungkin Akan Rombak Software iTunes, Pisah Apple Music dan Podcast - Tempat Blogging

Apple Mungkin Akan Rombak Software iTunes, Pisah Apple Music dan Podcast

Apple Bisa Kaprikornus Akan Rombak Software iTunes di Mac Apple Mungkin Akan Rombak Software iTunes, Pisah Apple Music dan Podcast

Buat kau pengguna iTunes semenjak pertama kali dirilis, niscaya sadar bila bermacam-macam perubahan di iTunes dari awal sampai kini sesungguhnya tak pernah sanggup perombakan yang berarti, alias tak pernah benar-benar jauh berbeda. Bahkan iTunes kini mulai berubah dari software untuk beli dan memutar musik dari iTunes Store menjadi toko dan pemutar untuk banyak media.

Apple mulai menambahkan pertolongan konten video menyerupai film dan TV Show di iTunes Store, kemudian menambahkan Podcast, dan lain sebagainya. Bahkan fungsi iTunes makin usang makin kompleks dengan dirilisnya iPod dan iPhone. Ya, iTunes ialah software dengan banyak kegunaan, yang sudah terbilang makin jauh dari fungsi awalnya dulu.

iTunes diciptakan ketika awal-awal Personal Computer mulai booming di banyak sekali penggalan dunia. Desain iTunes benar-benar Computer-in-Mind. Apple tampaknya mulai sadar dengan iTunes yang mulai njelimet ini.

Dilansir dari MacRumors, sebuah isu yang didapatkan dari pengembang aplikasi iOS dan macOS yang terkenal, Steve Troughton-Smith menyampaikan bahwa ada kemungkinan Apple akan segera merombak iTunes di Mac, khususnya dalam hal memisahkan fungsionalitas pemutar Podcast dan pemutar musik untuk layanan Apple Music.

Seperti yang kita ketahui, layanan Apple Music di PC dan Mac masih mengadalkan aplikasi iTunes. Berbeda dengan platform iOS dan Android yang mana Apple resmi merilis aplikasi musik khusus, yang berfungsi untuk pemutar musik sekaligus sebagai aplikasi untuk memakai layanan Apple Music.

Masih belum terang menyerupai apa iTunes sehabis fungsi musik dan podcast dipisah. Apakah Apple akan merilis software khusus untuk menangani perangkat iOS menyerupai untuk melaksanakan backup ke Mac, melaksanakan restore dari PC, dan lain sebagainya, yang terpisah dari iTunes menyerupai yang ada dikala ini juga?

Bagaimana menurutmu?

via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Mungkin Akan Rombak Software iTunes, Pisah Apple Music dan Podcast"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close