Cara Hapus dan Uninstall Game Steam dari Komputer - Tempat Blogging

Cara Hapus dan Uninstall Game Steam dari Komputer

Cara Hapus dan Uninstall Game Steam dari Komputer Cara Hapus dan Uninstall Game Steam dari Komputer

Hai penggemar game Steam.  Kamu suka install game Steam di PC  Windows maupun komputer Mac? Kamu dapat dengan gampang melaksanakan install game Steam. Cukup dengan download dan tunggu sampai game terinstal di komputer. Tidak perlu langkah next dan next menyerupai instalasi agenda Windows.

Bagaimana kalau kau mau menghapus atau uninstall game Steam? Banyak yang masih tidak tahu bagaimana cara uninstall game Steam atau bagaimana cara menghapus game tersebut. Kamu tidak akan menemukan tombol uninstall di game tersebut.

Baca Juga:

Ya, cara uninstall game Steam bergotong-royong sangat mudah. Bahkan kau juga tidak perlu menghadapi proses next-next yang sulit dan ribet.

Cara Hapus dan Uninstall Game Steam dari Komputer Cara Hapus dan Uninstall Game Steam dari Komputer

Untuk menghapus game Steam dari komputer kamu, yang harus kau lakukan yakni membuka aplikasi atau agenda Steam di PC Windows atau Mac. Dari agenda Steam tersebut, pribadi saja buka library game Steam kamu.

Cara Hapus dan Uninstall Game Steam dari Komputer Cara Hapus dan Uninstall Game Steam dari Komputer

Setelah kau menemukan game yang ingin kau uninstall, pribadi saja klik kanan game tersebut dan pilih Delete Local Content. Proses tersebut akan menghapus game Steam dan semua data game akan terhapus. Proses uninstall cukup cepat dan juga tidak perlu ribet dengan proses next dan next menyerupai proses uninstall biasa.

Bagaimana? Cukup gampang kan? Cara ini dapat diterapkan di semua agenda Steam, termasuk Windows dan Mac OS X atau macOS.

😀


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Hapus dan Uninstall Game Steam dari Komputer"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close