iPhone 7 tetap Menjadi Smartphone paling Laris Sedunia - Tempat Blogging

iPhone 7 tetap Menjadi Smartphone paling Laris Sedunia

Cara Mengetahui Negara Asal iPhone dari Nomor Kode iPhone 7 tetap Menjadi Smartphone paling Laris Sedunia

Data yang dirilis oleh Strategy Analytics memperlihatkan bahwa iPhone 7 dan iPhone 7 Plus tetap bertahta sebagai smartphone paling laku di dunia ketika ini.

Laporan dari Smartphone Model Tracker menunjukkan bahwa Apple mengirimkan sekitar 16,9 juta iPhone 7 dan 15,1 juta iPhone 7 Plus di seluruh dunia dalam triwulan ini, yang mana berlangsung mulai dari April sampai Juni 2017.

“iPhone 7 tetap merupakan smartphone paling terkenal di dunia alasannya ialah adonan desain yang ramah pengguna, didukung ekosistem aplikasi yang besar lengan berkuasa dan kehadiran peritel di seluruh dunia bagi perangkat tersebut,” ujar Juha Winter, Senior Analyst di Strategy Analytics.

Strategy Analytics memperkirakan pengiriman Galaxy S8 dan Galaxy S8+ ialah sebesar 10,2 juta dan 9 juta dalam triwulan ini. Smartphone tersebut, dirilis pada bulan April, dan pribadi menjadi smartphone paling terkenal di dunia nomor tiga dan empat dalam periode tersebut berdasarkan daftar Strategy Analytics.

Cara Mengetahui Negara Asal iPhone dari Nomor Kode iPhone 7 tetap Menjadi Smartphone paling Laris Sedunia
via Macrumors

“Samsung’s Galaxy S8 secara instan pribadi menjadi model smartphone Android paling terkenal di dunia alasannya ialah desain layar lengkungnya yang menarik, ragam portofolio aplikasi, dan distribusi peritel terbaik di kelasnya untuk puluhan negara di seluruh dunia,” ujar Neil Mawston, Executive Director di Strategy Analytics.

Uniknya, di daftar lima besar dunia tersebut, nyempil juga smartphone asal Tiongkok untuk kelas ‘paket hemat’, yaitu Xiaomi Redmi 4A dengan asumsi 5,5 juta pengiriman pada triwulan ini.

Apple dilaporkan menjual 41 juta iPhone triwulan lalu, tapi ini ialah nilai total dan bukan merupakan model tertentu. Namun Tim Cook mengakui bahwa iPhone 7 memang merupakan model paling terkenal pada ketika itu.

Prestasi iPhone ini memang menakjubkan. Dengan undangan yang besar lengan berkuasa pada lini high end miliknya, iPhone 7 ialah iPhone paling populer, bahkan jikalau dibandingkan dengan iPhone 6S dan iPhone 6S Plus tahun lalu. Jika memeriksa penjualan total keseluruhan iPhone, dalam waktu satu dekade ini, Apple sudah berhasil menjual 1,2 miliar perangkat iPhone – Yang mana merupakan prestasi yang mengesankan.

Meskipun demikian, Android tetaplah OS paling terkenal di dunia dengan margin yang sangat signifikan jikalau dibandingkan dengan iOS. Di AS saja, terdapat 67% perangkat Android yang gres diaktifkan pada kuartal kedua dibandingkan dengan 30% perangkat iOS menurut Consumer Intelligence Research Partners. Tentu saja prestasi Android ini merupakan ‘prestasi keroyokan’ para OEM yang mendapat lisensi OS tersebut dari Google secara gratis!

Sumber: Macrumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "iPhone 7 tetap Menjadi Smartphone paling Laris Sedunia"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close