5 Tips Bertahan Hidup Di Fortnite Mobile Battle Royale - Tempat Blogging

5 Tips Bertahan Hidup Di Fortnite Mobile Battle Royale

Fortnite Mobile Battle Royale, untuk memainkannya diharapkan beberapa taktik dan trik yang jitu. Mengingat dalam game ini hanya ada satu pemain yang akan hidup dari 100 pemain yang diterjunkan dalam maps. Saling bunuh tidak sanggup dihindarkan lagi untuk mencapai kemenangan. Jadi, Anda harus benar-benar bermain dengan pintar.

 untuk memainkannya diharapkan beberapa taktik dan trik yang jitu 5 Tips Bertahan Hidup di Fortnite Mobile Battle Royale
Sumber Gambar : https://www.battleroyalegaming.com/

Agar sanggup bertahan hidup dan alhasil memenangkan permainan ini, ada beberapa tips yang sanggup Anda lakukan ketika memainkan game Fortnite Mobile Battle Royale ini;
  • 1. Buat Benteng Kokoh
Sumber Gambar : https://fortniteintel.com/

Dalam memainkan game Fortnite Battle Mobile Royale ini selain diharapkan senjata yang lengkap supaya sanggup bertahan hidup yakni dengan menciptakan benteng pertahanan yang kokoh dan kuat.

Anda sanggup memunguti material di sekitar daerah pertempuran untuk menciptakan benteng. Material yang sanggup dipakai menyerupai kayu atau batu.
  • 2. Incar Musuh Terdekat
Peraturan dalam game ini yakni mengharuskan saling bunuh antara satu pemain dengan pemain yang lain. Karena tujuan game ini yakni mencari satu pemain terakhir yang hidup  bertahan dari serangan musuh.

Untuk sanggup mencapai tujuan tersebut Anda sanggup membunuh atau mengincar musuh yang paling akrab dengan Anda.
  • 3. Lengkapi Senjata
Dibutuhkan banyak sekali senjata dalam game ini untuk bertahan hidup. Senjata awal yang akan Anda sanggup yakni kapak yang sanggup juga dipakai untuk membangun benteng pertahanan.

Senjata yang lain menyerupai shotgun juga dipakai dalam game ini. Anda sanggup mengambil banyak senjata dengan  banyak sekali macam untuk dipakai dalam pertempuran.
  • 4. Cari Perlindungan
Bukan hanya menciptakan benteng pertahanan. Ada kalanya Anda harus maju bertempur untuk memusnahkan musuh tidak selalu bersembunyi di dalam benteng. Nah, supaya mulus maka Anda sanggup mencari derma menyerupai gedung untuk bertahan atau mengelabui musuh.
  • 5. Mendarat di Tempat yang Tepat
Sumber Gambar : https://www.forbes.com/

Jika Anda sudah sering memainkan permainan ini, Anda niscaya tahu bahwa akan ada bab permainan yaitu terjun payung. Pada ketika terjun payung, pastikan Anda sudah terlebih dahulu melihat peta. Ini bertujuan supaya Anda tau dimana daerah atau lokasi yang kondusif untuk mendarat. Usahakan Anda mendarat di daerah yang minim musuh. Ingat, Anda tidak terbang sendirian. Ada 100 orang yang sedang terjun bersama Anda.
  • 6. Menahan Diri
Meskipun Anda mempunyai persediaan senjata yang banyak, sangat disarankan Anda tidak gampang menggunakannya. Agar musuh tidak melacak keberadaan Anda, Anda tetap harus bertarung secara diam-diam. Jangan terlalu garang menyerang musuh dan menghabiskan persediaan senjata Anda. 
  • 7. Tetap Waspada
Tips terakhir yakni Anda harus siaga dan selalu waspada. Banyak hal yang sanggup mengelabui Anda hingga konsentrasi Anda terpecah dan sanggup saja terbunuh. Salah satunya yakni benteng musuh yang kadang menipu. Benteng bentuk menara harus selalu Anda waspadai.

Selain itu, ketika looting, Anda juga jangan terlena dan lalai alasannya terlalu sibuk memunguti senjata. Meskipun sedang asik memunguti senjata, pastikan Anda tetap waspada dan berhati-hati jikalau tiba-tiba ada musuh muncul di akrab Anda.

Permainan ini sangat seru dan membutuhkan tingkat kewaspadaan tinggi. Karena akan ada banyak sobat yang gotong royong bertempur, jangan hingga Anda lengah dan tidak menyadari keberadaan musuh di akrab Anda. Makara bagaimana? Sudah siap menjadi pemenang di Fortnite Mobile Battle Royale? 

Selamat bermain!

Show comments
Hide comments

0 Response to "5 Tips Bertahan Hidup Di Fortnite Mobile Battle Royale"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close