Tahun 2020, Apple Akan Ganti Desain MacBook Jadi Lebih Baik - Tempat Blogging

Tahun 2020, Apple Akan Ganti Desain MacBook Jadi Lebih Baik

 Apple Akan Ganti Desain MacBook Makara Lebih Baik Tahun 2020, Apple Akan Ganti Desain MacBook Makara Lebih Baik

Buat kau para pecinta produk komputer laptop Mac, niscaya sudah tak abnormal lagi dengan desain gres bermacam-macam lini MacBook ketika ini. Ya, bermacam-macam produk Mac laptop ketika ini, mulai dari MacBook, MacBook Air, dan MacBook Pro dianggap punya desain yang ringkih, kurang kuat, dan gampang rusak.

Kejadian pertama yakni keyboard MacBook yang gampang sekali rusak. Meskipun Apple mengklaim Butterfly Keyboard akan menunjukkan pengalaman mengetik yang lebih presisi, namun tetap saja jikalau gampang rusak maka tak ada pengguna yang suka.

Masalah kedua yakni persoalan Flexgate, yang mana layar monitor MacBook akan menghasilkan dampak lampu sorot di kepingan bawah yang disebabkan lantaran adanya persoalan di kabel fleksibel. Masalah ini lantaran desain engsel MacBook yang berbeda dari sebelumnya. Kini engsel tersebut dapat menciptakan kabel fleksibel lebih cepat rusak.

Masalah lain yang tak kalah menarik yakni desain MacBook Pro yang dinilai terlalu tipis, gampang panas, serta terlalu berkompromi untuk urusan port. Banyak para pengguna dari kalangan profesional yang sangat kecewa dengan keputusan Apple yang satu ini.

Apple diprediksi akan segera merilis desain MacBook baru. Tentu saja desain MacBook gres tersebut harus dapat mengatasi semua persoalan -masalah di atas. Masalah-masalah yang lebih banyak disebabkan oleh “kecacatan” desain MacBook itu sendiri.

Dilansir dari MacRumors, Ming-Chi Kuo menyampaikan bahwa produk MacBook Pro dengan desain terbaru akan rilis di tahun 2020 dengan prediksi waktu paling cepat, dan prediksi paling lambat di tahun 2021.

Selain desain baru, Apple juga dibutuhkan akan mengeluarkan MacBook dengan bentang layar baru. Dulu Apple pernah merilis MacBook Pro 17 inch. Bisa jadi Apple akan merilis MacBook lain dengan layar 17 inch, atau setidaknya lebih besar dari 15 inch menyerupai yang ada pada ketika ini.

via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Tahun 2020, Apple Akan Ganti Desain MacBook Jadi Lebih Baik"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close